Kemunculan Mobil Gran Turismo di Film Justice League | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Kemunculan Mobil Gran Turismo di Film Justice League
Gading Perkasa | News

Kemunculan mobil pada game ke dalam film layar lebar tentu mengundang perhatian khusus baik di kalangan pecinta game maupun penikmat film itu sendiri. Lantas bagaimana jadinya, bila mobil Gran Turismo tampil di film Justice League?

Shelby Asistio

Sekedar informasi, properti berupa kendaraan pada film layar lebar merupakan salah satu poin penting. Terutama pada film-film bertemakan superhero. Biasanya, film tersebut memamerkan sekumpulan mobil super cepat ataupun mobil yang dibekali tampilan futuristik. Jadi, kemunculan mobil berpotensi membuat film layar lebar meraih kesuksesan di pasar.

Film Justice League bekerjasama dengan salah satu perusahaan otomotif ternama asal Jerman, Mercedes Benz. Dimana pabrikan mobil mewah ini membawakan mobil Gran Turismo mereka, AMG-Vision. Sekarang, film Justice League sedang dinantikan oleh para penggemar DC Universe. Trailer terbarunya yang dipamerkan pada ajang New York Comic Con membeberkan sejumlah informasi penting. Kecuali kehadiran Superman, tetap dijadikan sebuah misteri.

Mercedes mulai mengambil langkah lebih awal agar bisa membentuk kerjasama dengan Warner Bros untuk memamerkan kemunculan mobil concept mereka, setelah sebelumnya hadir pada ajang Los Angeles Auto Show dan Vision Gran Turismo beberapa waktu lalu. Mobil ini tergolong ke dalam deretan concept car, yang dikreasikan oleh banyak manufaktur.

Vision Gran Turismo adalah wadah para desainer untuk berkreasi dan menciptakan mobil yang diinginkan pabrikan mobil beserta performa terbaiknya. Tak jarang, mobil concept tersebut mulai digarap secara serius kemudian turun pada beberapa ajang Auto Show. Mercedes tidak mau ketinggalan dan menghasilkan mobil AMG-Vision yang futuristik, meski hadir tanpa detil interior.

Sementara bagi film Justice League, mobil AMG-Vision nantinya akan dikendarai oleh Bruce Wayne. Maka, Mercedes memutuskan mendesain bagian interior penuh, racing seat untuk kenyamanan disertai dashboard virtual. Desain setir juga tidak dibuat sembarangan, menyerupai mobil Formula1. Ditambah, ukuran mobil AMG-Vision diperbesar 10% dari ukuran awal. Menyesuaikan ukuran tubuh Bruce Wayne yang tegap.

Bagi yang ingin menyaksikan mobil Gran Turismo futuristik besutan Jerman tersebut, Anda bisa melihatnya di film Justice League dimana akan ditayangkan pertama kalinya di bioskop-bioskop Negeri Paman Sam terhitung per tanggal 17 November mendatang. Sementara di Indonesia sendiri, belum ada informasi lebih lanjut terkait film ini.**GP

SHARE