Divorce dan Crashing Season 2 Ekslusif di HBO - Male Indonesia
Divorce dan Crashing Season 2 Ekslusif di HBO
MALE ID | Whats Up

Serial komedi HBO Divorce dan Crashing akan hadir kembali dengan season terbaru. Tayang dengan waktu yang sama seperti di Amerika Serikat, yaitu pukul 10. 00 pagi, kedua serial ini bisa Anda tonton mulai 15 Januari 2018.

 

Divorce, dibintangi Sarah Jessica Parker dalam season kedua ini menceritakan Frances (Parker) dan mantan suaminya, Robert (Thomas Haden Church), mengatasi perseteruan sebgai akibat perceraian mereka dan belajar membangun kembali kehidupan mereka. Tayangan ini juga dibintangi Molly Shannon, Talia Balsam, Tracy Letts, Sterling Jerins dan Charlie Kilgore.

Serial ini merupakan hasil karya Sharon Horgan. Executive producer season kedua ini adalah Jenny Bicks, Sarah Jessica Parker, Alison Benson, Sharon Horgan dan Aaron Kaplan. Jenny Bicks bertindak sebagai showrunner.

Crashing, diciptakan dan dibintangi oleh Pete Holmes, dalam season keduanya ini menceritakan Pete (Holmes) yang merasa tersesat di dunia, saat itu dia mendapat pencerahan setelah bercakap-cakap dengan seorang atheist, yang membawanya dalam kehidupan pesta malam kota New York. Ini menandai dimulainya season baru di mana Pete mulai bertanya-tanya tentang keyakinannya dan menemukan pilihannya.

Executive producer Crashing adalah Pete Holmes, Judd Apatow dan Judah Miller; co-executive producer, Igor Srubshchik; supervising producer, Oren Brimer; producer, Josh Church dan Dave Rath. Kedua serial tersedia di HBO On Demand. **

SHARE