Destinasi Wisata Bak Negeri Dongeng | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Destinasi Wisata Bak Negeri Dongeng
Sopan Sopian | Relax

Bisa singgah di tempat mirip negeri dongeng dalam film-film fantasi, menjadi impian setiap orang. Karena selain kemakmurannya yang digambarkan dalam film tersebut, keindahan negerinya pun terlihat asri dan menyejukan jiwa.

Mungkin sebagian banyak orang akan berpikir Disneyland masih menjadi destiansi wisata untuk fantasi negeri dongeng atau permaian-permaianan dalam dunia fantasi. Ada beberapa destinasi wisaya yang memang benar seperti berada mirip negeri dongeng yang Anda impikan dalam film-film fantasi.

Berkeliling dengan Perahu di Venice, Italy


Pixabay.com

Kota ini kerap menjadi latar sebuah film romantis hingga action. Tidak disangkal mengapa kerap digunakan sebuah latar atau tempat untuk film-film besar hollywood. Karena arsitekturnya membuat kagum semua yang datang ke sini.

Perpaduan kanal-kanal yang unik serta pemandangan fantastis dan atmosfer luar biasa adalah sesuatu yang susah untuk menemukannya di negara-negara lain. Kota ini juga disebut sebagai the City of Water atau kota terapung dengan transportasinya adalah perahu.

Jika Anda hanya terus melihat di film-film bahwa kota ini semuanya memakai perahu, tentu Anda ingin mencobanya. Untuk Anda yang bosan akan riuh moda transportasi darat. Di sini Anda akan mendapatkan pengalaman berbeda.

Semua orang disini menggunakan perahu, speed boat, gondola, atau vaporetto (bus air) untuk melakukan aktivitasnya. Ibu kota Regione Veneto dan Provinsi Venesia ini merupakan kepulauan dengan jumlah penduduk sekitar 280.000 jiwa dan terletak di sebelah utara Italia.

Rumah Warna-Warni di Greenland

Pixabay.com

Destinasi wisata bak negeri dongeng kedua adalah rumah warna-warni di Greenland. Greenland adalah pulau dengan alam yang masih liar dimana banyak jalan yang belum ada, pemandangan yang belum terjamah dan tentu saja akan membuat menganga, tidak tersentuh, terpencil dan sulit dijangkau.

Dengan tidak adanya pohon, jalan dan minimnya kehidupan, pulau ini tentu membuat Anda berpikir lebih banyak diisi oleh dwarf daripada manusia. Meskipun dingin, Greenland adalah sebuah tempat yang tidak terlupakan dengan auroranya yang magis dan rumah-rumahnya yang berwarna-warni.

Negeri Bunga Di Kota Colmar, Perancis


Pixabay.com

Kota ini memiliki bangunan kuno yang antik. Ada Gereja Katedral tua yang sudah berdiri sejak abad ke-12. Gereja ini menjadi salah satu daya tarik wisatawan yang datag ke Colmar. Jika Anda perhatikan, gereja ini akan terlihat seperti gereja yang berada di negeri dongeng.

Selain dipenuhi bangunan tua, Kota Colmar ini dipenuhi dengan bunga-bunga cantik. Selain trasportasi darat, uniknya lagi, di sini Anda kan menyusuri kota seperti di Vinice, Italy. Di mana weisatawan akan diajak mengelilingi kota dengan perahu. Dengan perahu yang bisa mengangkut hingga 8 orang, kita akan diajak melihat keindahan Colmar selama 20 hingga 30 menit.

Colmar sendiri berada di sebelah timur Perancis. Berbatasan juga dengan Jerman yang memiliki jarak sekitar 20 km. Saat menyusuri Colmar Anda akan melihatrumah-rumah warga yang selalu dihias dengan aneka pernak-pernik. Mulai dari bentuk, warna-warni, hingga tambahan dedaunan atau bunga-bunga yang dipajang di depan jendela, dan pintu.

Hutan Bambu Forest di Kyoto Jepang


Pixabay.com

Meskipun berlokasi di Kyoto, Jepang dan tidak berhubungan dengan film, pemandangan Hutan Bambu menyerupai latar di film Crouching Tiger, Hidden Dragon or House of Flying Daggers.

Hutan ini adalah sebuah contoh dari beratus-ratus hutan yang mengagumkan di Asia Tenggara. Bambu memang memainkan sebuah peran penting dalam budaya asia. Karena bambu melambangkan umur panjang di Cina, simbol persahabatan di India dan di Jepang, banyak kuil Shinto dikelilingi juga oleh hutan Bambu. Selain itu bahwa bambu dipercaya sebagai penghalang suci untuk menghalau roh jahat.

Kastil dan Putri-Putri di Kota Sintra, Portugal


Pixabay.com

Selain terkenal dengan nama pemain sepakbolanya, Portugal memiliki tempat yang sangat indah dan mempunyai puteri-puteri yang berkeliaran di kota Sintra. Selain itu portugal juga memiliki bangunan mirip negeri dongeng.

Kota yang terletak tidak terlalu jauh dari Lisbon Anda akan melihat kota yang megitu magis. Istana Perrna, the Castelo dos Mouros (Kastil The Mouro), dan Pal¡cio Nacional de Sintra (Istana Nasional Sintra) adalah tiga istana di kota itu yang sangat menakjubkan, selain itu jangan lupa dengan pegunungannya disini namanya pegunungan Sintra.

Pergunungan Sintra merupakan taman yang paling besar di Lisbon yang akan menambahkan pesona kota ketika berkunjung ke negera ini. Selain itu, pasalnya, di sini juga banyak puteri-puteri berkeliaran yang dapat mencuci mata Anda saat berwisata. **SS

SHARE