Waktu Berkenalan yang Tepat untuk Kencan Online | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Waktu Berkenalan yang Tepat untuk Kencan Online
Sopan Sopian | Relationships

Waktu berkenalan dengan wanita melalui kencan online memiliki waktu tertentu. Apalagi memulai percakapan dengan seorang wanita saat kencan online dapat menjadi sedikit artform.

Pixabay.com

Dimana Anda tentu ingin mengatakan sesuatu yang menarik perhatiannya, membuatnya merasa tertarik kepada Anda dan membujuk untuk membalas chat yang Anda kirimkan.

Semua sepakat, bahwa ketika memutuskan untuk mencintai, waktu adalah segalanya. Hal itu pun berlaku untuk kencan online. Di mana menurut data situs kencan online Zooks, mengungkapkan bahwa sebenarnya ada prime time saat wanita menggunakan situs kencan online.

Jadi, jika Anda tidak terbalaskan pesan yang Anda kirimkan, mungkin bisa jadi Anda salah mengambil waktu berkenalan. Saat kencan online, tentu setiap pesan ingin cepat dibalas. Apalagi Anda sedang dirundung pilu yang benar-benar mencai seseorang yang dapat mengonbati hati Anda.

Atau Anda yang memang sudah tidak sabar ingin menemukan dambaan hati yang baru. Meski terlihat mudah. Nyatanya tidak semudah yang dibayangkan. Karena waktu yang tepat dapat menentukan semuanya.

Dari 38 juta anggota dalam situs Zooks memberikan pernyataannya dalam sebuah survei bahwa, waktu berkenalan yang tepat untuk meninggalkan pesan kepada wanita incaran Anda adalah, jam 10 sampai 11 malam.

Alasannya simpel. Karena kebanyakan wanita menggunakan situs kencan online pada waktu malam hari. Maka dari itu, kirimlah pesan perkenalan Anda di jam-jam malam sebelum target Anda pergi untuk melelapkan diri.

Apalagi jika Anda ingin berbincang lama diwaktu menjelang tidur. Waktu inilah yang tepat untuk berkenalan bahwa pesan yang Anda kirimkan berada di atas. Tentu itu akan menjadi pesan pertama yang dilihat oleh target. Dan mungkin, akan memberikan keuntungan yang nyata setelah perkenalan tersebut.

Jadi, Anda dapat menyimpulkannya soal waktu berkenalan yang tepat untuk kencan online Adalah waktu malam. Tentu, setiap kencan di dunia maya ingin mendapatkan keuntungan nyata. Maka perhatikan kebiasaan-kebiasaan ini.

Jangan sampai Anda merasakan kekesalan sendiri karena pesan yang Anda kirimkan kepada wanita yang Anda dambakan lewat situs online ini tidak mendapatkan respon. Kebiasaan-kebiasaan sebelumnya harus diubah. Sebab semua memiliki waktu yang tepat. Begitupun hanya sebuah perkenalan kecil. **SS

SHARE