Bercinta Lebih Hangat Setelah Bertengkar | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Bercinta Lebih Hangat Setelah Bertengkar
Gading Perkasa | Sex & Health

Siapa bilang bahwa bercinta setelah bertengkar sulit dilakukan? Perlu Anda ketahui, anggapan tersebut sebenarnya kurang tepat. Karena sudah sangat kuno dan tidak lagi relevan dengan kondisi saat ini.

Photo by mari lezhava on Unsplash

Beberapa pakar menyebutkan, bertengkar dengan pasangan tidak selalu membawa dampak negatif dalam hubungan Anda. Justru banyak hal positif yang dapat diperoleh, di antaranya adalah kehidupan seks. Sebuah penelitian mengungkapkan, bercinta setelah bertengkar ternyata jauh lebih nikmat dan menyenangkan. Bahkan membawa para pelakunya pada kepuasan orgasme tiada tara.

Barangkali Anda belum sepenuhnya percaya. Baiklah, langsung saja simak fakta-fakta terkait sisi positif bercinta setelah bertengkar dengan pasangan. Antara lain:

Baik Anda maupun si Dia akan Lebih Agresif pasca Bertengkar
Percaya atau tidak, hubungan Anda berdua akan semakin agresif saat berhubungan seks. Dimana rasa penasaran kian tumbuh perlahan-lahan. Banyak pakar menilai terapi bertengkar bisa diterapkan kepada pasangan yang telah lama menjalin hubungan dan mulai jenuh dengan aktivitas seksual.

Seks membantu Anda dan Pasangan Melupakan Pertengkaran yang Terjadi
Poin berikut berkontribusi terhadap kelangsungan hubungan Anda dan pasangan. Karena, pertengkaran seolah terlupakan begitu saja seusai kegiatan seks dilakukan. Di tengah waktu bercinta, pikiran hanya akan fokus pada bagaimana memuaskan pasangan seiring lenyapnya amarah di dada. Sehingga rasa sayang meningkat serta membuat hubungan seks jauh lebih menyenangkan.

Sama-Sama Mampu Memacu Adrenalin
Sebenarnya ada kemiripan di antara hubungan seks dan bertengkar, yakni sama-sama memacu adrenalin seseorang. Masing-masing pihak berada dalam kondisi high, begitu pula saat di atas ranjang. Apabila kedua hal disatukan, dijamin kualitas seks Anda lebih menggoda.

Anda Merasakan Kedahsyatan Hubungan Seks Layaknya Pertama Kali Bercinta
Memang betul, ketika bertengkar maka setiap pasangan pasti agak menjauh. Namun, ketika situasi sudah reda dan melakukan hubungan seks, Anda dan pasangan merasakan asmara seperti di masa awal Anda mulai berkomitmen dengannya. Dampaknya, hubungan seks semakin dahsyat dan menggelora.

Menciptakan Orgasme yang Belum Pernah Terbayangkan
Karena masing-masing pihak sangat agresif dan menghasilkan adrenalin tinggi, maka orgasme yang diperoleh pada hubungan seks juga semakin meningkat. Gairah yang memuncak mengubah suasana dan fantasi ke arah lebih sempurna. Tak perlu takjub, bila Anda dan si dia bisa mencapai orgasme bersamaan usai bertengkar. Orgasme yang belum pernah terbayangkan sebelumnya.

Dari kelima poin di atas, rasanya belum bisa dikatakan 100% manjur bila Anda sendiri belum membuktikannya. So, tunggu apalagi?**GP

SHARE