Anda Alpha Male? Buktikan! - Male Indonesia
Anda Alpha Male? Buktikan!
MALE ID | Relationships

Apakah Anda termasuk seorang pria alpha atau Alpha Male? Bila iya, maka Anda merupakan golongan pria paling langka di dunia. Benarkah anggapan tersebut?

Benar sekali. Nyaris semua pria, terutama Anda sangat berharap menjadi seorang pria alpha di antara jutaan pria lainnya. Seseorang yang sangat percaya diri, keren dan memesona kaum hawa. Ketika berada di keramaian, ia seolah menyita perhatian khalayak yang menyaksikannya. Tercatat hanya tiga dari sepuluh pria yang menyandang status pria alpha.

Mungkin Anda berpikir, hal ini hanya dapat dijumpai di film James Bond atau Anda harus terlahir dulu sebagai anak orang kaya. Pada kenyataannya, Anda pun mampu menjadi pria paling diinginkan wanita. Hanya saja, perlu pembenahan diri ke arah yang lebih baik. Melakukannya juga tidak bisa setengah hati, itu bila Anda mau berhasil.

Menyempurnakan diri berarti Anda harus meninggalkan sifat dan kebiasaan buruk. Apa saja yang tidak mungkin dilakukan seorang pria alpha? Inilah dia.

Menjadi Penjilat
Seorang penjilat tidak akan pernah meraih hasil positif, terutama dalam hal pekerjaan. Alpha male paham, untuk mendapat apa yang ia inginkan perlu usaha sedemikian keras. Tidak hanya diam, menyalahkan orang lain atau menjilat demi kepentingannya sendiri.

Membeli Wanita dengan Uang
Tentu saja, membeli wanita dengan uang bukan merupakan kebiasaan baik. Apalagi sampai memberi barang-barang mahal. Membuat wanita terpikat bisa Anda lakukan lewat cara lain yang lebih elegan dan tidak bersifat merendahkan.

Cepat Panik
Perubahan dalam hidup tidak seharusnya mendatangkan kepanikan bagi Anda. Bersikap selalu tenang dan mempunyai jalan keluar dari masalah, itulah ciri alpha male. Jiwanya fleksibel dan mudah menurunkan emosi.

Bergosip
Kalau Anda mau menjadi rebutan wanita, jangan pernah membicarakan kesalahan dan keburukan orang lain. Baik itu teman, pasangan bahkan atasan Anda sekalipun. Satu hal yang patut digarisbawahi, alpha male malas berpura-pura baik di atas keburukan orang lain.

Tergesa-gesa
Sebagai seorang pria, ada kalanya kita membutuhkan tindakan segera saat kondisi terdesak. Dalam kondisi normal, Anda disarankan berpikir sebelum bertindak. Jangan tergesa-gesa sehingga Anda menyesal nantinya.

Berdusta
Seorang alpha male tidak mengenal istilah white lie, atau kebohongan yang bisa dibenarkan. Segala bentuk kebohongan tetap merupakan hal buruk, tanpa terkecuali. Baiknya Anda tinggalkan kebiasaan ini untuk mewujudkan diri menjadi seorang alpha.

Enggan Meminta Maaf Meski Dirinya Salah
Sisi egois memang salah satu sifat dasar pria. Dimana dalam hal ini berarti menentang apa yang tidak mereka sukai. Namun, egois bukan bukan berarti Anda enggan meminta maaf. Terutama bila Anda-lah yang salah.

Bullying
Meski terlihat sepele, bullying menyiksa fisik dan batin orang lain. Alpha male selalu jantan dan menghindari perbuatan bully. Menindas orang bukan gaya hidup mereka.**GP

SHARE