Rhere Valentina, Sosok Setia yang Haus Perhatian | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Rhere Valentina, Sosok Setia yang Haus Perhatian
Sofan | Sensual Models

Sosok yang sudah tidak asing dengan kecantikan dan sensualitas dari wanita bernama Rhere Valentina. Melihatnya secara langsung untuk pemotretan bersama MALE Indonesia di Pondok Indah. Rhere memang layak menjadi model yang mudah menarik perhatian kaum adam.

Walau begitu, siapa yang menyangka bahwa ia sudah cukup lama tidak menjalani profesi yang sudah membesarkan namanya.

“Setidaknya hampir setahun lebih Aku vakum dari dunia modeling,”ujar Rhere yang menjadikan momen bersama MALE Indonesia sebagai kembalinya Ia menjadi model.

Rhere menceritakan bahwa hilangnya ia untuk waktu yang lama, karena saat itu pasangannya melarangnya untuk menjadi model. Dan sebagai sosok yang penurut dan menghargai, Rhere setuju melakukannya.

Kini dengan kembali single. Ia siap untuk menapaki jalan yang sempat ia tinggalkan. Bahkan Rhere menuturkan bahwa dirinya juga akan melebarkan sayap sebagai aktris yang menantang kemampuan aktingnya.

“Sebelumnya sempat sih, main film. Tapi fokusnya tidak sepenuhnya di Aku sebagai pemeran utama. Dan bermain di film Drama romantis sepertinya lebih cocok untuk Aku,”papar Rhere. “Dan pengen banget, beradu momen akting romantis dengan aktor ganteng. Mirip Tom Cruise kalau bisa,”lanjut Rhere disertai tawa nakal.

Dan bicara soal pria, penikmat Junk food dan soda ini menuturkan bahwa ia tidak terlalu peduli fisik untuk komitmen serius. Walau ia tidak menampik rasa kagum yang ia rasakan jika melihat pria bertubuh tinggi yang memiliki senyum indah.

Click to Enlarge

Tapi meluluhkan hatinya bukan perkara mudah, Rhere yang meyakinkan dirinya sebagai sosok yang setia. Mengakui bahwa banyak yang mendekati, tapi hanya yang mampu memanjakan dan memberikan perhatian lebih dari pria lainnya, akan menjadi sosok spesial di matanya.

“Saat Aku sudah sayang, tidak pernah akan tertarik untuk lihat kanan kiri lagi. Kesetiaan dan segalanya akan kuberikan kepada pasanganku,”ujarnya bangga.

Bahkan ia tidak ragu berbagi kisah dan fantasi liarnya yang akan dilakukan bersama pasangan.

“Aku Ingin sekali mencoba bercinta dengan pasangan di dalam private jet. Seru dan menegangkan. Kalau yang romantis, bercinta dipinggir pantai menjadi momen indah yang tidak pernah Aku lupakan,”tutur Rhere berharap.**DD

Photographer: Yudha Apelgede
Videographer: Adit Estehmanis
Video Editor: Olly
Make Up Artist: Liem Beauty Art
Wardrobe: Personal Collection
Location: Jl. Metro Pondok Indah UF10 34, Pd. Pinang, Kby. Lama, Jakarta

SHARE