Koutaro Kakimoto, Putra "Baja Hitam" Penikmat Kopi | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Koutaro Kakimoto, Putra "Baja Hitam" Penikmat Kopi
Sopan Sopian | News

Menyebut nama Koutaro Kakimoto Anda tentu langsung berkata dia adalah aktor Jepang. Tetapi lebih dari itu, Kakimoto adalah salah satu tokoh pria dalam film "Hujan Bulan Juni".

Selain itu, jika Anda perhatikan bentuk wajahnya, Anda dapat menebak siapa Koutaro Kakimoto itu. Ya, dia adalah pria berdarah Jepang yang lahir dari darah Tetsuo Kurata, pemeran Ksatria Baja Hitam alias Kotaro Minami.

Uniknya, meski tidak pernah melewati serial Kesatria Baja Hitam saat kecil di televisi, Koutaro Kakimoto tidak sadar bahwa di balik jubah robot Ksatria Baja Hitam adalah ayahnya sendiri. Bahkan dia merasa biasa saja saat melihat ayahnya di rumah.

"Aku tidak sadar yang aku tonton ayahku. Saat itu kira-kira usia aku 4 tahun, aku baru sadar kalau Kotaro Minami adalah ayah aku sendiri," tutur Koutaro Kakimoto sambil tertawa kecil.

Namun dia mendapatkan pengalaman berbeda saat datang ke Indonesia. Semua tahu, nama Kotaro Minami sebagai superhero Kesatria Baja Hitam adalah idola seluruh anak-anak. Bahkan, dia pun baru tahu, jika sosok ayahnya di Indonesia adalah sosok yang legendaris.

"Tapi aku tidak ingin karena bayang-bayang ayahku. Aku mau tetap berusaha menjadi diri aku sendiri. Menjadi aktor dengan warna aku sendiri dunia seni," tutur pria berusia 23 tahun itu.

Meski begitu dia pun mengakui sempat ingin mengikuti jejak ayahnya. Menjadi tokoh tokosatsu (serial live action dengan special effect). Namun, saat ikut bekerjasama dalam film "Hujan Bulan Juni", Aktor yang mengagumi sosok Ken Watanabe ini beralih ketertarikan.

Dia mengaku lebih tertarik untuk memerankan sosok yang asli sebagai manusia. Tidak memiliki kekuatan super seperti ayahnya. "Daripada mengarah ke tokoh tokusatsu, aku lebih baik mencoba hal lain. Contohnya di 'Hujan Bulan Juni' sebagai sosok manusia biasa yang apa adanya," tutur dia.

Seperti diketahui, di dalam film "Hujan Bulan Juni", Koutaro Kakimoto berperan sebagai seorang dosesn muda asal Jepang.

Penikmat Kopi Hitam
Kopi hitam sudah menjadi legendaris bagi penikmat kopi. Baik di Indonesia maupun di belahan dunia lainnya. Kopi hitam yang disajikan original dengan rasa pahit dan manis pun memiliki penikmatnya sendiri.

Salah satunya, Koutaro Kakimoto. Dia adalah aktor yang begitu suka akan kopi hitam alias pecinta kopi. Pria kelahiran Jepang, 25 Juli 1994 ini mengaku awalnay tidak begitu suka saat dikenalkan kopi hitam oleh ayahnya.

Berjalannya waktu, tanpa alasan, tiba-tiba dia begitu menyukainya. "Waktu kecil orang tuaku ngasih kopi hitam, tapi aku tidak suka karena rasanya pahit. Begitu dewasa, kok aku tiba-tiba suka," ucapnya.

Tidak tanggung-tanggung. Setalah tahu rasanya dan cara menikmati kopi hitam. Koutaro Kakimoto dapat menyesap kopi hitam empat sampai lima gelas dalam sehari. **SS

SHARE