Menggoda Wanita Tanpa Membuatnya Risih - Male Indonesia
Menggoda Wanita Tanpa Membuatnya Risih
Sopan Sopian | Relationships

Pria yang kerap menggoda wanita akan dituding sebagai pria hidung belang. Ditambah lagi, tidak semua wanita nyaman untuk digoda. Wanita kerap mengaku risih bukan setiap kali di goda?

Photo by Carly Rae Hobbins on Unsplash

Anda bisa mendengarkan cerita itu dari teman wanita Anda. Namun, sebagai pria tidak juga harus diam. Intensitas untuk menggoda perlu jika Anda memang mencitainya. Namun, harus tetap beretika agar si dia ridak merasa risih.

Saat menggoda agar wanita incaran tidak merasa risih, Anda harus mengenali si dia dari segi gestur tubuh baik Anda dan dia. berikut beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk menggoda wanita tanpa harus membuatnya risih.

1. Mempertahakankan Kontak Mata
Setiap percakapan Anda mesti mempertahankan kontak mata. Hal itu penting. Jika Anda cenderung satu arah, seperti terlalu banyak atau terlalu sedikit kontak mata, maka kemungkinan akan membuat wanita risih atau ketakutan.

Karena saat menggoda wanita, jangan buat seorang wanita merasa dia tengah di atas panggung pertunjukan, jangan buat dia merasa tengah sendirian dan berbicara dengan dirinya sendiri. Kontak mata memberitahu dia "Saya di sini bersamamu" dan "Saya mendengar dan mengerti apa yang kau ucapkan."

Temukan suasana yang cocok untuk menjalin kontak mata: menganggukan kepala Anda, tersenyum dan tertawa.

2. Hindari Kontak Fisik
Wanita memang pandai dalam berbusana dan menata tubuhnya sehingga wangi, cantik, dan begitu anggun. Setidaknya pria seperti tersedot untuk menyentuhnya atau membelainya. Bagi pertimbangan pikiran Anda, dia tidak keberatan untuk disentuh.

Tetapi tidak bagi dia untuk Anda yang belum menjadi bagian hatinya. Pasti dia akan menepis tangan Anda saat menyentuhnya. Atau dengan reflek akan mencegah tangan Anda untuk sekadar membelainya.

Jadi secara umum, jika Anda tengah menggoda, jangan membelainya tanpa persetujuan dia. Keinginan menyentuh harus disimpan. Dan, kalaupun terjadi sentuhan, itu adalah sentuhan yang wajar, tidak direncanakan, dan hanya sentuhan ringan saja.

3. Pesan Teks Instan
Dengan merajalelanya penggunaan ponsel pintar dan kemampuan pesan teks instan, kita sekarang memiliki alat baru untuk melancarkan godaan. Sekarang Anda bisa menghubunginya setiap kali hendak menyapanya, memujinya atau sekedar mengatakan "Aku merindukanmu."

Namun jika anda penggila pesan teks instan, Anda harus merubah gaya godaan Anda. Seperti juga email, baca lagi apa yang Anda tuliskan sehingga tidak ada makna ganda.

Dengan demikian teks pesan "Apa yang kau lakukan?" mungkin tidak dibaca sebagai "Hei, aku sedang bosan. Apa yang kau lakukan sekarang?" Seperti perlakuan terhadap email, cek lagi pesan Anda sebelum mengirimnya.

4. Percakapan
Percakapan tidak selalu hitam putih. Demikian pula, percakapan berlebihan tentang seks sebaiknya dihindari. Tak peduli meski Anda sudah berusaha membuat percakapan soal seks itu jadi percakapan lucu atau cerdas.

Terkadang dia memainkan rambutnya, itu berarti dia hanyut dengan percakapan Anda, namun bisa jadi itu tanda dia tengah gugup dan subyek percakapan adalah sesuatu yang salah. Jadi, tetaplah rileks dan berhati-hati.

5. Pujian
Bajunya tampak luar biasa. Berbahan putih polos, dengan kaos berleher V yang rendah, tapi kelihatannya sempurna. Jadi Anda memuji bajunya yang rendah. Sebaiknya jangan. Pujian sebaiknya diberikan di luar hal fisik. Karena memuji fisik dan pakaiannya yang seksi hanya membuat dia takut pada keterbukaan seksual Anda. **SS

SHARE