4 Pabrik Wine Terbaik di Transylvania - Male Indonesia
4 Pabrik Wine Terbaik di Transylvania
MALE ID | Relax

Pabrik wine di Transylvania pastinya tidak akan terpikirkan sebelumnya bagi pecinta wine. Namun tempat ini layak untuk dikunjungi bagi Anda pecinta wine.

fusion-of-horizons

Tidak terpikirkannya Transylvania sebagai salah satu produsen wine, karena nama Transylvania kerap dihubungkan dengan dracula, manusia serigala, dan Van Helsing. Bahkan tidak sedikit berpikir, Transylvania adalah tempat fiksi.

Padahal tempat ini benar-benar ada dan nyata. Letaknya berada di Rumania. Transylvania adalah daerah yang penuh dengan sejarah, makanan lezat, dan wine yang luar baisa.

Pasalnya, Transylvania telah memproduksi wine selama berabad-abad dengan beberapa perkebunan anggur yang datang dari tahun 1600-an. Jika Anda pecinta wine, Anda bisa melakukan perjalanan ke sini untuk melihat pabrik wine terbaik di Transylvania.

1. Villa Vinea
Pabrik wine pertama di adalah Villa Vinea. Di mana tempat ini mengambil keuntungan dari berkembangnya kebun-kebun anggur tua yang tersisa. Dengan mengubah desain lebih modern, Vilkla Vinea mencoba mengembangkan kembali budaya Rumania. Villa Vinea menawarkan berbagai varietas seperti Feteasca Neagra dan Feteasca Regala. Disamping itu, varietas klasik, seperti Sauvignon Blanc, Riesling, Gewürztraminer, Pinot Noir dan Merlot, Villa Vinea menawarkan sesuatu untuk setiap jenis penikmat wine.

2. Lilac Winery
Apa yang terjadi jika Anda mengetahui wine dari Transylvania memenuhi trasidisi wine di Australia yang disebut Lilac Winery? Pasalnya Lilac Wines diproduksi secara manual yang tumbuh di kaki bukit pegunungan Carpathian. Tradisi yang begitu berseni ini memenuhi teknologi modern. pastikan untuk mampir dan mendapatkan beberapa kenikmatan dari wine ketika berada di Transylvania.

3. Tohani Rumania
Tohani Rumania terletak di wilayah Dealu Mare, Transylvania. Kebun anggur Tohani meliputi tujuh bukit yang cerah. karena berada di tempat yang langka ini, sinar matahari hanya ada dua minggu setiap tahunnya di bandingkan daerah lain.

Karena iklim mikro yang unik, wine ini memeliki warna yang menakjubkan dengan rasa luar biasa yang membuat Tohani Rumania memeiliki kelasnya sendiri. Bahkan Tohani Rumania telah mendapatkan penghargaan internasional untuk keunggulan rasa dan kualitas.

4. Wine Ciumbrud
Apa yang membuat Vin de Ciumbrud terpisah dari winery lainnya adalah bahwa setiap botol anggur mereka dibuat dengan setetes almond Transylvania. Kebun-kebun anggur Ciumbrud dapat ditemukan di sepanjang Sungai Mures. **SS

SHARE