Menjelang Event Intersport World Stage 2017 - Male Indonesia
Menjelang Event Intersport World Stage 2017
MALE ID | Whats Up

Kamis 2 November 2017 lalu, konferensi pers Intersport World Stage present Battle Drift - Indonesia vs The World diadakan di Morrissey Hotel, Menteng, Jakarta Pusat. Intersport World Stage adalah puncak serangkaian ajang IWS Qualifier yang telah diselenggarakan di empat kota sebelumnya.

Ajang IWS berlangsung di Parkir barat JI Expo Kemayoran pada 4-5 November 2017, dan menjadi pertarungan drift pertama sekaligus terbesar di tanah air. Melibatkan tiga Intersport King (drifter Indonesia) yakni Emmanuelle Amandio, Alinka Hardianti serta Dika CH. Mereka akan bertarung melawan tiga drifter Internasional, antara lain S. Chanatpon Kerdpiam (Thailand), Jake Jones (Australia) dan Masashi Yokoi (Jepang).

Berdasarkan penuturan Kent, Brand Manager Intersport terkait ajang IWS, pihaknya ingin membuktikan kepada masyarakat serta dunia bahwa pebalap Indonesia pun mempunyai kemampuan yang dapat disandingkan dengan para pebalap top dunia. “Kami harap, ajang ini memicu semangat maupun motivasi pebalap Indonesia agar terus meningkatkan kemampuannya. Mereka memiliki potensi luar biasa dan berpeluang besar untuk go international,” ujar Kent.

Satu di antara Intersport King, Emmanuelle Amandio mengatakan para drifter Indonesia sangat bersemangat menyambut event IWS, pertarungan drift pertama dan terbesar di Indonesia. “Kami yakin, pertarungan berjalan sangat ketat nantinya. Agar hasilnya maksimal, kami telah mempersiapkan berbagai hal yang diperlukan. Seperti settingan mobil dan latihan untuk menjadi terbaik,” kata Emmanuelle.

IWS pertama kali diselenggarakan pada tahun 2015, dan menjadi ajang paling dinantikan para pebalap rookie maupun pro di tanah air. Tidak kurang dari 90 pebalap turut serta di ajang Intersport Road to World Stafe Qualifier serta mendapat kesempatan untuk go international.**GP

SHARE