Trik Kencan untuk Pria Pemalu - Male Indonesia
Trik Kencan untuk Pria Pemalu
MALE ID | Relationships

Sebagai pria pemalu, tentu akan merasakan kesulitan saat berbicara dengan orang asing. Orang dengan kepridian ini lebih introspektif. Namun Anda tidak boleh minder begitu saja. Sebab di dunia ini banyak wanita yang menghargai orang-orang yang pemalu dan mereka tertarik kepada pria dengan kepribadian seperti itu.

pria pemalu

pexels.com

Tidak ada alasan bagi pria pemalu atau orang dengan kepribadian introvet, aneh atau canggung tidak mudah untuk mendapatkan pasangan. Padahalm banyak wanita yang mencari persona tenang dan baik seperti pria pemalu untuk keseimbangan atau melengkapi kepribadiannya.

Melalui kepribadian Anda yang pemalu, Anda bisa menjadikannya sebuah kekuatan untuk Anda sendiri. Solusinya Anda tidak harus menjadi orang lain. Lalu bagaimana trik kencan untuk pria pemalu? Berikut triknya.

1. Nyamanlah dengan Sisi Pemalu Anda
Menjadi pemalu adalah hanya bagian dari kepribadian And, itu bukan predisi keberhasilan Anda dengan wanita. Alih-alih mendorong diri Anda untuk menjadi lebih sosial dan menjadi kepribadian lai hanya untuk mendapatkan wanita, lebih baik menjadi diri sendiri dengan sisi pemalu Anda. Karena itu bisa menjadi senjata sebagai pria yang misterius. Kemampuan Anda untuk mendengarkan menjadi hal yang penting bagi wanita.

2. Sadarilah Bahwa Wanita Ingin Berbicara dengan Anda
Di dunia ini tidak sedikit wanita yang ingin berbicara dengan pria pemalu. Jangan pergi untuk meninggalkan wanita yang memang penasaran dengan Anda hanya karena Anda gugup tidak dapat berbciara sepatah kata pun. Anda harus tenang dan sadar bahwa wanita memang ingin berbicara dengan Anda sedikit lebih lama.

3. Mengontrol Diri
Saat Anda melalukan perkenalan atau kencan pertama dan mendapatkan penolakan dari seorang wanita. Jangan sekonyong-konyong Anda menjadi pribadi lain dengan mamaksakan diri karena sakit hati dari penolakan. Kontrol diri Anda. Kendalikan diri Anda dan tidak perlu ada yang dicemaskan.

Percayalah, ada banyak wanita yang berkualitas yang akan menemukan sisi tenang Anda. Anda akan menjadi seorang pria yang menggemaskan dan menjadi pria idaman saat Anda menjadi pendengar setia. Jangan menyerah, teruslah mencoba. Seseorang akan menghargai anda. **SS

SHARE