Hubungan Jarak Jauh, Jalani dengan Positif - Male Indonesia
Hubungan Jarak Jauh, Jalani dengan Positif
MALE ID | Relationships

Para pria, menjalani hubungan jarak jauh dengan pasangan Anda memang sulit dilakukan. Apalagi jika Anda maupun si dia sama-sama sibuk beraktivitas setiap harinya. Jangankan menghubungi, memikirkannya saja nyaris tidak sempat.

menjalani hubungan jarak jauh

Photo by Søren Astrup Jørgensen on Unsplash

Menanggapi hal yang telah disebutkan di atas, banyak orang memercayai bahwa menjalani hubungan jarak jauh berarti tinggal menunggu hubungan Anda kandas. Betul sekali, banyak pasangan di luar sana terbukti gagal mempertahankan hubungan mereka. Kepercayaan dan komunikasi intensif berangsur-angsur hilang.

Lantas, apakah Anda mau mengakhiri begitu saja? Tunggu dulu. Ubah mindset itu dari sekarang. Melalui tindakan bersifat membangun, Anda bisa menjaga hubungan bersama pasangan menjadi lebih langgeng, tak terhalang jarak maupun waktu. Penasaran, bung? Begini tips menjalani hubungan jarak jauh bersama wanita pasangan Anda.

Positive thinking
Hal pertama yang perlu Anda berdua lakukan, awali dengan pikiran positif. Barangkali Anda merasa cukup berat, mengingat faktor lokasi yang berjauhan. Akan tetapi, memercayai pasangan berpotensi melanggengkan hubungan ke dua belah pihak.

Jujur
Tidak perlu menutupi apapun yang Anda perbuat saat ini. Pasalnya, menyembunyikan sesuatu dari pasangan justru membuat otak Anda stres dan sulit dipercayai pasangan nantinya. Coba bersikap lebih terbuka. Maka dijamin ia juga bertindak hal yang sama kepada Anda.

Kenali Waktu
Kenali lebih dulu jam-jam dimana ia sedang sibuk menjalani aktivitas. Sehingga konsentrasi pasangan tidak terpecah kala Anda menghubunginya tiba-tiba. Tak ada salahnya menanyakan jadwal penting pasangan supaya ia merasa mendapat support dari Anda.

Jangan Menghubunginya Setiap Saat
Ia memang berada jauh dari jangkauan Anda. Namun, menghubunginya setiap satu jam sekali bukanlah hal bijak. Dimana ia kehilangan rasa nyaman. Sebelum hubungan menjadi jenuh, berkomunikasilah secukupnya.

Melakukan Kegiatan Berdua
Banyak yang bisa Anda lakukan meski pasangan nun jauh di sana. Mulai dari menonton video Youtube, bermain game online dan kegiatan seru lain bersama-sama. Ia takkan merasa bosan, dan sisi romantis Anda semakin terlihat.

Sedikit ‘menggoda’ Pasangan
Anda mendambakan sesuatu yang agak ‘nakal’ kepadanya? Rasanya sah-sah saja. Ketika suasana mendukung dimana ia juga menunjukkan tanda-tanda menginginkan Anda, tunggu apalagi. Segera pancing si dia dengan membicarakan hal-hal erotis.**GP

SHARE