5 Bagian Tubuh Pria yang Disukai Wanita - Male Indonesia
5 Bagian Tubuh Pria yang Disukai Wanita
MALE ID | Looks

Beberapa bagian tubuh pria ini secara sains disukai oleh wanita. Karena tidak semua wanita menyukai pria dari "dalam". Pandangan secara fisik pun perlu. Maka tidak salah jika pria juga harus rapi dengan tatanan fisik yang gagah.

bagian tubuh pria - male indonesia
Photo by Aldo Delara on Unsplash

Jika Anda masih meyakini semua wanita melihat hati Anda dan kejujuran. Tentu tidak bisa disalahkan. Tetapi Anda jangan terjebak dengan hal tersebut. Pasalnya, wanita mana yang ingin mencintai pria dengan tampilan yang urakan.

Selain itu, bagian tubuh juga tidak luput dari pandangan wanita. Sebuah studi yang dilakukan oleh universitas baru-baru ini mengidentitikasi bagian tubuh pria dari mata wanita.

1. Mulut
Bagian tubuh pria yang disuaki wanita pertama adalah bagian mulut. Sebuah studi yang dilakukan University of British Colombia menemukan bahwa pria ceria dengan senyum saat dipanggil "secara signifikan kurang menarik" untuk wanita dibandingkan dengan pria dengan ekspresi cool.

Jessica Tracey, pemimpin dalam penelitian tersebut mangatakan, wantia lebih tertarik kepada pria yang seperti James Dean, orang yang "cacat", gila, atau lebih pendiam.

2. Lengan atau Alat Vital
Sebuah survei yang dilakuakn kepada wanita di salah satu perguruan tinggi di Amerika mengungkapkan bahwa "senjata" atau alat vital yang kuat adalah hal yang menarik. Secara visual, lengan menjadi visual yang menonjol yang dapat memvisualkannya. Karena di dalam lengan terdapat pebuluh darah atau urat yang melingkar seperti pada alat kelamin.

3. Bahu dan punggung
Para peneliti di the US’ National Academy of Sciences mengungkapkan bahwa wantia tergila-gila dengan bentuk bagu yang lebih luas daripada pinggul. Penelitian lain dilakukan oleh University of Albany, penelitian ini mengungkapkan bahwa pria dengan rasio bagu-pinggu yang diinginkan juga dilaporkan erat kaitannya dengan seks.

4. Bokong
Bagian tubuh pria selanjutnya yang disuaki wanita ternyata bokong atau pantat. Dan UCLA Dr Kerri Johnson menjelaskan ada alasan ilmiah mengapa wanita begitu tertarik menonton olahraga di mana celana terselip di antara belahan pantat.

Menyukai pantat, kata dia, tetapi tidak fokus pada bentuk. Melainkan saat pria melakukan pergerakan pada pantatnya, seperti saat jalan atau saat berolahraga.

5. Mata
Bagian tubuh pria yang disukai wanita terakhir adalah mata. The University of Toronto mengungkapkan sebuah studinya, bahwa mata berukurang standar dianggap lebih menarik karena daya tarik simetris genetik. Dan pujian klasik "Anda memiliki mata yang indah" bukan hanya sekadar pujian belaka. Namun itu benar Adanya. **SS

SHARE