Wisata Kastil di Negara Terkecil Kelima | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Wisata Kastil di Negara Terkecil Kelima
Sopan Sopian | Relax

Wisata kastil bisa menjadi destinasi alternatif Anda. Apalagi berada di negara terkecil kelima di dunia, yaitu di Republik San Marino.

wisata kastilMax_Ryazanov

Republik San Marino merupakan negara terkecil ke lima di dunia dan dikelilingi oleh Italia, tepatnya di sebelah utara berbatasan dengan provinsi Rimini, daerah Emilia-Romagna dan di sebelah selatan provinsi Pesaro dan Urbino, daerah Marche.

San Marino adalah negara republik konstitusional tertua di dunia, dibentuk pada 3 September 301 oleh Santo Marinus dari Rab, seorang tukang batu Kristiani. Marino dengan beberapa orang kristiani mendapati tempat ini, ketika melarikan diri dari penganiayaan agama pada waktu itu. Sejak saat itu, wilayah seluas 61 Km persegi ini dinamakan San Marino.

wisata kastil
Gunther Hissler

Negara ini memiliki banyak destinasi yang menarik untuk dijelajahi, bahkan tempat wisata di San Marino merupakan bagian mata pencaharian penduduk setempat. Berikut beberapa wisata kastil menarik di San Marino:

Monte Titano
Wisata kastil pertama adalah Monte Titano. Ini merupakan titik tertinggi di San Marino, di Pegunungan Apennina. Berdiri pada ketinggian 749 meter dan terletak di timur ibu kota, San Marino. Menurut legenda, Saint Marinus mendirikan San Marino sebagai desa di pegunungan itu. Pegunungan ini memiliki tiga puncak; di setiap puncak berdiri Tiga Menara San Marino. Yaitu Guaita, De La Fratta, dan Montale

Guaita
Bangunan ini dibangun menggunakan batu dengan dasar pentagonal,mengingat pada abad ke X banyak bangunan yang kokoh hanya dengan dasar tersebut. The Guaita benteng adalah yang tertua dari tiga menara yang dibangun di Monte Titano, dan juga paling terkenal. Dibangun pada abad ke-11 dan pernah dijadikan sebagai penjara. Ini adalah salah satu dari tiga menara yang digambarkan pada kedua bendera nasional dan jugalambang.

De La Fratta
Menara ini terletak di puncak tertinggi Monte Titano ini. Ada Sebuah museum berdiri disana untuk menghormati Saint Marinus dan menjadi wisata kastil berikutnya.  Kastil ini dibuat pada tahun 1956, di menara ini, menampilkan lebih dari 1.550 senjata yang berasal dari Era Abad Pertengahan sampai hari modern. Kastil ini dibangun pada abad ke-13 pada sisa-sisa benteng Romawi yang lebih tua. Sama seperti dua menara lainnya di San Marino, ini juga digambarkan pada bendera nasional.

Montale
Wisata kastil terakhir adalah Montale. Kastil ini adalah kastil terkecil dari tiga puncak di Monte Titano. Menara di puncak dibangun di abad ke-14. Berbeda dengan dua menara lainnya dibangun di atas gunung, Montale tidak terbuka untuk umum. Ini adalah salah satu dari tiga menara yang digambarkan pada kedua bendera nasional dan lambang dari San Marino.

Hal ini diduga telah dibangun untuk memberikan perlindungan terhadap kekuatan meningkatnya Malatesta keluarga di wilayah itu. Tempt ini juga digunakan sebagai penjara, dan satu-satunya pintu masuk ke menara ini yaitu sekitar tujuh meter dari permukaan tanah tingkat, ini adalah hal yang umum untuk arsitektur penjara waktu itu. **

SHARE