Pesohor Sepak Bola yang Hobi Berkendara Motor CC Besar - Male Indonesia
Pesohor Sepak Bola yang Hobi Berkendara Motor CC Besar
MALE ID | Sport & Hobby

Pesepak bola doyan moge (motor gede) ini meski ada namun tidak begitu terdengar publik. Pasalnya Anda tahu, para pesepak bole lebih sering memarken hobi otomotifnya ke deretan mobil mewah. Sebut saja, Cristiano Ronaldo. Digarasinya dipenuhi dengan mobil-mobil mewah.

Selain sepak bola menjadi olahraga paling populer, para pemainnya pun memiliki gaji yang fantastis. Jadi tidak aneh jika para pemain terbaik memiliki gaji dan kehidupan serta gaya hidup mewah. Balik lagi, dari sekian banyak banyak gaya hidup mewah tersebut, pesepak bola doyan moge hanya segelintir yang mengetahuinya. Berikut beberapa pesepak bola yang doyan berkendara moge.

1. David Beckham

The Democratic Alliance

The Democratic Alliance

Pesepak bola doyan moge pertama ini adalah sang legenda. Siapa yang tidak kenal sosok bintang lapangan ini. Sepanjang karirnya Beckham bermain untuk beberapa klub top dunia, yaitu Manchester United, Real Madrid, dan AC Milan.

Sosoknya sebagai ikon pria modern, tak ayal beberapa brand dunia kepincut untuk memakainya sebagai brand ambasador. Bahkan pasca pensiun sebagai pemain bola, nama David Beckham malang melintang di dunia model.

Terkait kesukaannya pada motor gede, terjadi saat dia berada di Amerika saat masih membela LA Galaxy. Dia sering terlihat mengendarai motor Harley di jalanan Hollywood Hills. Tak hanya itu saja, saat film BBC documentary berjudul ‘Beckham into the unknown’ dia bersama teman-temannya melakukan touring mengendarai Harley ke pedalaman hutan Amazon.

2. Ian Wright

Ian Wright

Ronnie Macdonald

Sosok Ian Wright diawal karirnya di Arsenal memang hanya berstatus pemain kelas teri. Tapi seketika publik mulai segan kala si striker legendaris mampu menjadi topskor, dan sejak itu seluruh fans The North London pun beramai-ramai mengelu-elukan nama Wright.

Inggris pun bangga pernah mempunyai satu striker terbaik dari yang terbaik. Dan pada tahun 2000 dia memutuskan untuk gantung sepatu dari sepak bola.

Setelah itu, dia menjadi salah satu pesepak bola doyan moge. Ian Wright disebut-sebut sebagai salah seorang pecinta Harley bahkan pernah melakukan touring Harley Davidson di Amerika Serikat.

3. Zlatan Ibrahimovic

pesepak bola

Doha Stadium Plus Qatar

Pesepak bola doyan moge selanjutanya adalah salah satu penyerang mematikan dari Swedia. ESPN menggambarkan dirinya sebagai pemain yang "baik di duel udara, kuat dan tangkas, dia bermain baik dengan membelakangi gawang dan menawarkan beberapa finishing memukau, visi, passing dan kontrol bola terbaik di areanya".

Zlatan Ibrahimovic pernah membela Ajax, Juventus, Inter, Barcelona, AC Milan dan Manchester United, yang kini kembali lagi ke Manchester United, memiliki ketertarikan pada motor baru, yaitu Harley-Davidson VRSCF V-Rod Muscle.

Saking cintanya, pesepak bola yang juga pemilik sabuk hitam Tae Kwon Do ini tidak tanggung-tanggung langsung mengubungi kantor Harley Davidson di Stockholm, Swedia. Dia memesan sebuah motor Harley-Davidson VRSCF V-Rod Muscle warna hitam yang dimodifikasi khusus untuk dirinya.

Pasalnya, Ibra juga menjadi satu-satunya orang pertama yang membeli motor baru itu di daratan Skandinavia.

4. Marco Materazzi

pesepak bola

Steindy (talk)

Pesepak bola doyan moge terakhir adalah, Matterazi. Mantan bek Intermilan yang kini melatih klub Chennaiyin FC di India ini memang dikenal dunia semenjak insiden di Piala Dunia 2006.

Meski begitu, Matrix, panggilan Materazzi, juga mampu membawa klub biru-hitam Milan menjadi juara Liga Champions saat diasuh oleh Jose Mourinho. Pemain yang telah beramain selama 10 tahun bersama Inter ini ternyata pecinta motor bertenaga besar Harley Davidson.

pemain yang menyandang reputasi 'bad boy' sepanjang karirnya ini memiliki harley Davidson MV Agusta Brutale 910R. **SS

SHARE