Nikmati Malam Jakarta Bersama De'Langit Rooftop Bar - Male Indonesia
Nikmati Malam Jakarta Bersama De'Langit Rooftop Bar
MALE ID | Spot

Menikmati Jakarta, De’Langit Rooftop Bar menawarkan suasana yang cozy untuk para tamunya.

Berada di lantai paling atas dari Hotel Mercure Cikini, De’Langit Rooftop Bar memperlihatkan keindahan pemandangan sekitar Bar yang akan mencapai puncaknya saat satu demi satu lampu jalanan dan gedung-gedung bertingkat memancarkan cahayanya saat hari menjelang malam.

Wine Party at Mercure Jakarta Cikini with Male Indonesia

“Tamu dapat melihat beberapa monumen ikonik dari tempat kami seperti Monas,” ujar Mohd R Mohani selaku Marketing Communication Manager Mercure Jakarta Cikini.

Dibuka dari jam empat sore, tamu mendapatkan kesempatan untuk bisa menikmat transisi pemandangan yang berbeda menuju malam. Dengan seiring lampu De’Langit yang menyala sejuk untuk tetap menjaga mood tamu.

Wine Party at Mercure Jakarta Cikini with Male Indonesia

Dan dengan konsep sebagai bar, De’Langit memastikan setiap minuman yang tersedia mampu memberikan cita rasa yang berkualitas. Khususnya beberapa signature drink miliki De’Langit yakni Cikini Rainbow dan Manggo Fly. Tapi bukan itu saja minuman seperti spirits, liqour, dan wine juga tersedia.

Walau terkesan menjadi tempat yang santai, De’Langit memiliki potensi untuk mengubah suasana yang jauh berbeda. Berdampingan dengan kolam renang, tempat dapat pula berubah untuk momen atau event tertentu, seperti Pool Party, Wine Party, hingga Birthday Party.

Wine Party at Mercure Jakarta Cikini with Male Indonesia

“Dengan fasilitas yang kami miliki, beragam jenis event dapat diselenggarakan disini.”kata Mohani menegaskan.

Sedangkan untuk sisi kuliner yang disajikan memang tidak berbeda jauh dengan apa yang ada di restoran hotel. Tapi jelas dengan atmosfir dari De’Langit akan membuat sajian yang tamu santap terasa berbeda seperti Sop Buntut Cikini, Salmon Teriyaki, dan Es Campur Cikini sebagai hidangan penutup.**DD

SHARE