5 Tanda Saatnya Anda Bertemu Orang Tua Pasangan - Male Indonesia
5 Tanda Saatnya Anda Bertemu Orang Tua Pasangan
MALE ID | Relationships

Bertemu orang tua pasangan Anda adalah salah satu tonggak paling signifikan dalam sebuah hubungan. Di mana, setelah bertemu dengan orang tua pasangan, Anda tentu merasa setatus hubungan Anda sudah resmi dan akan berjalan mulus saat mengajak kekasih untuk makan malam.

bertemu orang tua pasangan pixabay.com

Bagi pria memang kadang begitu berat untuk bertemu dengan orang tua pasangan. Jika Anda masih ragu-ragu untuk pengenalan ini. Anda perlu membaca beberapa hal berikut untuk tanda-tanda jika Anda siap bertemu orang tua pasangan Anda.

1. Hubungan Serius
Tanda pertama adalah, Anda dan si dia sudah tidak ada rasa malu dengan apa yang dilakukan masing-masing. Saling memgerti kekurangan dan kelebihan. Kemudian, Anda dan si dia memang telah sepakat untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

2. Kenal dengan Teman Masing-Masing
Bertemu dan kenal dengan teman pasangan Anda adalah langkah pertama dalam memperkuat keseriusan hubungan Anda dengan si dia. Jika sudah saling mengenal dan tidak ada masalah dengan teman masing-masing, hal ini bisa menjadi indikasi yang cukup baik saatnya Anda untuk bertemu dengan ayah dan ibu kekasih Anda.

3. Sudah Bertemu Saudara/Sepupu/Bibi
Jika Anda sudah bertemu dengan saudara kekasih Anda, kemudian akrab dan saling mendukung untuk hubungan kalian. Tentu ini sudah saatnya Anda untuk meng-upgrade perkenalan dengan orang tua kekasih Anda.

4. Berbagi dengan Keluarga
Biasanya saat orang sedang mencintai orang lain, akan dengan bangga bercerita dengan kedua orang tuanya. Atau setidaknya memamerkan sedikit kelebihan sang kekasih. Di sini, jika Anda benar-benar mencintai si dia, tentu ada rasa ingin orang tua tahu dan membiatkan melihat sendiri mengapa Anda mencintai pasangan Anda.

5. Melihat Masa Depan Bersama
Ketika Anda dan si dia bukan hanya menyenangi kalimat "Aku dan Kamu menjadi kita", melainkan menjiwainya, berarti Anda dan pasangan benar-benar dalam sebuah hubunagn yang serius. Pada titik ini tentu tidak menjadi masalah jika pasangan Anda ingin bertemu dengan orang tua Anda.

Namun, jika Anda belum melihat masa depan atau merencanakan masa depan Anda dengan pasangan, Anda harus mempertimbangkan memperkenalan si dia ke orang tua Anda. **

SHARE