Wanita Materialistis, Tinggalkan Segera - Male Indonesia
Wanita Materialistis, Tinggalkan Segera
MALE ID | Relationships

Sebagai seorang pria, sudah tentu mendambakan pasangan ideal dan baik hati, bukan seorang wanita materialistis. Bila akhirnya Anda mendapatkan seorang wanita yang tidak terlalu banyak menuntut di masa depan, Anda patut bersyukur karenanya. Meski, hal itu belum tentu terwujud mengingat jodoh berada di kuasa sang pencipta.

Terkadang, impian mendapatkan wanita idaman bisa hancur lebur manakala Anda dipertemukan dengan wanita materialistis nan menyusahkan. Lebih parahnya lagi, sisi buruk tersebut baru ia tunjukkan perlahan-lahan setelah Anda berdua berkomitmen menjalin hubungan ke arah lebih serius. Anda pun pusing tujuh keliling.

Sebaiknya, tidak perlu menghabiskan waktu terlalu lama berurusan dengan malapetaka. Ada baiknya segera mengakhiri hubungan bersama si dia. Beberapa langkah alternatif dapat dilakukan agar lepas dari jeratan wanita materialistis. Seperti apa? Berikut penjelasannya.

Bersikap pelit

Perlu diketahui, wanita bisa mulai menuntut ini-itu lantaran sang pria bersikap terlalu loyal kepadanya. Apapun yang diinginkan selalu dituruti. Sehingga, permintaan wanita semakin menggila. Dalam kondisi tertentu, Anda wajib mengambil tindakan. Jangan hamburkan uang Anda sedikitpun untuk membelikan barang tidak penting demi memenuhi gaya hidupnya.

Mengganti tunggangan Anda

Sebenarnya bukan hal baru wanita mendadak materialistis lantaran kendaraan yang Anda bawa terlihat mewah di mata mereka. Langkah berikut sangat efektif dan wajib dipertimbangkan. Bila sebelumnya Anda selalu membawa mobil, gantilah dengan sepeda motor. Terutama motor-motor klasik era 80-90an seperti contoh Honda CB ataupun Yamaha RX King. Dijamin ia akan berpaling melihat kendaraan Anda yang tak mewah lagi.

Berhenti menuruti keinginannya

Agak mirip dengan poin pertama. Berhentilah menuruti permintaannya dan berikan pandangan terkait hal yang seharusnya menjadi prioritas utama. Bersyukurlah kalau ia berubah ke arah lebih baik. Namun lain ceritanya bila ia langsung kesal. Tak usah khawatir, masih banyak wanita di luar sana menanti Anda. Just let her go.

Mengeluarkan uang seperlunya saat berkencan

Saat berkencan bersamanya, keluarkan uang secukupnya saja. Bayarlah makanan yang dipesan secara sendiri-sendiri. Atau Anda bisa melakukan tes sederhana, seperti meminta ia yang membayar tagihan makanan. Lihatlah bagaimana reaksinya. Biasanya, wanita materialistis langsung meninggalkan Anda begitu saja setelah Anda meminta hal tersebut.**GP

SHARE