Sherlyne, Hanya Pakai Lingerie di Depan Pasangan - Male Indonesia
Sherlyne, Hanya Pakai Lingerie di Depan Pasangan
MALE ID | Sensual Models

Kali ini, De'Langit Rooftop BarMercure Hotel Cikini menjadi spot pemotretan MALE Indonesia bersama SherlyneView pusat kota Jakarta menjadi pemandangan terbaik di hari yang cerah itu.

male indonesia

Biru air kolam dan langit, menjadi waktu cerah yang tepat dalam membidik sisi sensualitas wanita yang memiliki nama lahir Serlina itu. "Bokong, pinggul, dan bagian lengkung tubuh mulai dari dada menjadi bagian tubuh aku yang paling seksi," aku Sherlyne.

Wanita kelahiran Jakarta mengaku dalam menjaga keindahan tubuh, dirinya fokus pada olahraga aerobik saja. Untuk kemulusan kulit, ia rutin ke dokter dua kali dalam satu bulan. "Selebihnya tetap fokus pada aerobik saja," tutur penyanyi yang kini dikenal dengan Sherlyne Yogawa ini.

Meski masih disibukan dengan profesinya sebanyai penyanyi secara on air. Sherlyne ternyata memiliki ketertarikan tinggi terhadap dunia modeling. Bersama MALE Indonesia, kata dia, menjadi terobosan awal sebagai model.

"Di dunia model seneng, bisa bergaya bebas dengan ciri khas kita, beraura. Kalau nyanyikan kan beda ya, mengeluarkan suara. Kalau model mengeluarkan aura, berimajinasi kita sendiri," ucap dia.

Memiliki tubuh seksi, menjadi modal sendiri bagi Sherlyne dalam berbusana. Dengan menunjukan sisi seksinya itu, dia lebih percaya diri saat bertemu dengan pria. "Feminin seksi. Seperti kita menampilkan ha-hal yang seksi di depan pria. Pakaian feminin, kaya rok pendek, atau tank top," ujar wanita yang hobi traveling itu.

Meski berani tampil seksi, nyatanya Sherlyne tidak ingin salah memilih pria dan terjebak pada pria "buaya darat". Pengusaha, kata dia, menjadi pilihan terbaik jika harus memilih. "Tapi yang penting harus sayang sama dan baik juga. Terus kalau pengusaha, Aku cari yang lebih mapan dari aku. Tapi sekarang sih fokus karir dulu," kata dia.

model seksi - male indonesia

CLICK FOR MORE PHOTO

Saat berbicara busana tidur, karena masih sendiri, kata wanita yang kerap tampil sporty ini, lebih suka piyama. "Kalau pakai lingerie, nanti aja kalau ada pasangan," tuturnya malu-malu sambil tertawa.

Sebagai wanita yang baru terjun ke dunia model, dia berharap ke depannya dapat diterima oleh publik. Khususnya, di dunia hiburan. "Sherlyne juga kan baru di dunia model ya, baru banget. Semoga kedepannya lebih baik lagi," tandasnya. ** SS

Photographer: Adimodel
Videographer: Wyan Sonata, Adry
Stylist: Ambar (IG: @ambar_sonata)
Make Up Artist: Wita Aprillia
Wardrobe: Private Collection
Location: De'Langit Rooftop Bar, Mercure Jakarta Cikini

SHARE