Perlengkapan Liburan ke Pantai Agar Terlihat Elegan - Male Indonesia
Perlengkapan Liburan ke Pantai Agar Terlihat Elegan
Sopan Sopian | Relax

Liburan ke pantai menjadi salah satu liburan paling menarik. Sebab, di pantai bisa melepas penat dan kegalauan saat melihat debur ombak yang menyisir bibir pantai. Apalagi Indonesia salah satu negara yang memiliki pantai luar biasa keindahannya.

pexels.com

Namun, liburan ke pantai, jangan asal membawa celana pendek saja. Ada banyak perlengkapan yang penting untuk dibawa agar liburan ke pantai tetap terlihat elegan. Tidak ada yang tahu bukan, ketika Anda pergi liburan ke pantai, wanita memerhatikan Anda. Sebuah bonus bukan, sekali menyelam minum air. Penat hilang, kegaulauan hilang, Anda mendapatkan dambaan hati baru di tempat liburan Anda.

Maka dari itu, jangan lupa beberapa perlengkapan yang mesti Anda bawa saat liburan ke pantai. Berikut perlengkapan yang harus Anda catat.

1. Handuk dan Karpet

Pria menjadi salah satu traveler yang kadang kala lupa membawa handuk dan karpet saat liburan ke pantai. Padahal, perlengkapan liburan ini wajib dibawa untuk mengeringkan badan setelah berenang.

Selain itu, handuk juga bisa menjadi alas saat Anda berjemur di pinggir pantai. Namun, jika tidak ingin mengotorii handuk. Anda bisa membawa karpet untuk alas saat Anda santai di sisi pantai.

2. Sunblock

Peralatan kedua yang pria tidak pernah bawa saat liburan ke pantai adalah sunblock atau tabir surya. Padahal ini penting untuk menjaga kulit Anda saat berada di pantai.

Formula dalam produk terebut bisa melindungi kulit dari jahatnya sinar ultraviolet yang bisa membuat kulit gosong, mengelupas, atau kering. Pakai sesuai kebutuhan dan ulangi pemakaian jika perlu.

3. Topi

Tak hanya kulit, bagian kepala juga perlu Anda jaga. Udara pantai tentunya lebih panas dan terik. Panasnya matahari tentu pernah Anda rasakan dan membuat kepala pusing. Selain itu, Topi juga dapat melindungi kulit wajah Anda.

Topi juga penting untuk melindungi rambut supaya rambut tidak berubah warna menjadi merah. Menikmati suasana dan keindahan pantai pun akan lebih menyenangkan karena Anda dapat melihat keseluruhan pantai tanpa mengalami kesilauan sinar matahari.

4. Kacamata Hitam

Kacamata hitam menjadi item yang wajib Anda bawa juga. Karena selain melindungi mata dari sinar matahari, debu atau pasir, juga Anda terlihat elegan saat berada di pantai. Sehingga liburan Anda terlihat berkelas saat berada duduk di pantai.

5. Pakaian Renang dan Sandal

Benda wajib lain yang harus dibawa adalah baju atau pakaian untuk renang. Kalau tidak ingin diriberkan dengan pakaian berenang, cukup bawa celana pendek plus kaos.

Tapi, usahakan bawa baju renang yang memiliki bahan elastis dan tidak mudah robek supaya nyaman digunakan. Jangan lupa bawa sandal supaya lebih enak saat ingin jalan-jalan menyusuri pantai.

6. Peralatan Snorkeling

Namanya juga ke pantai, maka alat yang satu ini wajib dibawa jika Anda adalah salah satu tipe pria penjelajah. Apalagi jika pantai yang Anda datangi memiliki terumbu karang yang cantik.

Keindahan pantai tidak hanya pada pemandangan lautnya saja. Di dalam lautnya pun memiliki keindahan sendiri. Maka, persiapkan ini agar liburan ke pantai tidak hanya duduk dan menikmati buah kepala saja.

7. Kamera

Seperti dikatakan tadi, pantai memeiliki keindahan sendiri. Anda tentu tidak ingin meninggalkan momen saat keindahan di pantai itu muncul. Apalagi awan yang mencerminkan kegagahan langit di atas laut menjadi hal terindah.

Debur ombah, orang-orang yang berlibur menjadi bahan untuk Anda bidik. Atau paling penting Adalah, memotret Anda sendiri agar liburan Anda terabadikan lewat lensa kamera. **

SHARE