Membuat Wanita Merasa Istimewa Bersama Anda - Male Indonesia
Membuat Wanita Merasa Istimewa Bersama Anda
MALE ID | Relationships

Membuat wanita merasa istimewa tidak begitu sulit. Percaya atau tidak bahwa saat Anda mengirimkan teks pada si dia dengan isi "Aku lagi mikirin kamu," tanpa harus diminta, wanita akan merasa paling dihargai.

Selain itu, Studi bahkan menunjukkan bahwa mengenang pengalaman bahagia bersama-sama bisa membuat wanita merasa istimewa dan membuat Anda berdua merasa lebih dekat. Selain itu, ada beberapa trik sederhana lain yang bisa membuat wanita merasa istimewa bersama Anda.

1. Berikan Kejutan

Berikan kejutan tanpa harus diminta. Misalnya berikan hadiah secara mengejutkan yang dia sukai namun belum pernah dia katakan kepada Anda. Seperti dia memendam ingin sebuah jam tangan yang lucu namun dia tidak pernah sama sekali membicarakannya kepada Anda.

Saat Anda mengetahui itu dan membelikannya dan menjadikannya sebuah kejutan. Anda telah berhasil satu poin untuk membuat wanita merasa istimewa.

2. Tanyakan Apa yang Dia Sukai

Jika Anda merasa kesulitan mengetahui apa yang dia sukai, tanyakan saja. Menurut seorang ahli hubungan, John Sullivan, karena dari pertanyaan itu pun wanita akan merasa istiwa. Kuncinya, kata dia, adalah setelah bertanya dan mengetahui apa yang disukai, wanita akan menunggu kelanjutan dari apa yang dia jawab dari pertanyaan Anda tersebut.

3. Beri Pelukan yang Tak Terduga

Kepekaan di sini memiliki peran penting. Anda harus peka apakah dia sedang tegang atau mengalami kekcauan dalam sebuah pekerjaannya. Momen ini menjadi hal paling penting untuk Anda memberikan pelukan yang tak diduga-duga. Berikan dia kejutan pelukan dari belakang.

4. Duduk di ampingnya

Jika Anda benar-benar ingin tahu bagaimana membuat seorang wanita merasa istimewa, bahasa tubuh adalah segalanya. Ketika di sebuah restoran, duduk di sampingnya bukan di depannya.

5. Minta Pendapatnya untuk Sebuah Keputusan

Apapun masalahnya, baik itu kecil atau besar, berikan dia sebuah kepercayaan untuk mengampil keputusan pada sebuah problem yang sedang Anda hadapi. Karena, saat hal tersebut diminta, wanita akan merasa seperti dia adalah bagian khusus dari hidup Anda.

6. Puji Dia di Depan Umum

Saat Anda bersama kolega, teman-teman, atau sedang bersama keluarga, berilah pujian. Karena dengan pujian di depan umum, wanita akan merasa dihargai dan merasa menjadi bagian khusus dalam hidup Anda. Apalagi Anda mengaku bahwa Anda bangga menjadikan dia sebagai bagian hidup Anda.

7. Katakan Bahwa Dia adalah yang Terbaik

Wanita tidak akan merasa istimewa jika Anda kerap menceritakan wanita lain saat bercerita tentang masa lalu Anda. Jadikan wanita marasa istimewa dengan mengatakan bahwa dia adalah yang terbaik yang pernah Anda temui. **

SHARE