Teknik Menunda Ejakulasi Sewaktu Bercinta - Male Indonesia
Teknik Menunda Ejakulasi Sewaktu Bercinta
MALE ID | Sex & Health

Sampai sekarang, para pria sulit mengendalikan atau menunda ejakulasi saat bercinta dengan pasangan. Dimana hal ini merupakan masalah umum yang menimpa kaum adam. Namun sangat disayangkan, topik ejakulasi jarang dibicarakan lantaran sebagian besar masyarakat kita menganut budaya timur.

Male IndonesiaPhoto: Pexels.com

Ejakulasi dini berpotensi memicu berbagai masalah yang dapat menghancurkan hubungan Anda bersama pasangan. Salah satunya kehilangan rasa percaya diri untuk melakukan aktivitas seksual. Di kondisi seperti ini, rasa khawatir mulai timbul perlahan-lahan. Anda khawatir bila nantinya pasangan Anda mencari kesenangan lain agar ia bisa merasakan orgasme yang tidak dapat Anda berikan.

Perlu Anda ketahui, menunda ejakulasi tidak terlalu susah dipraktikkan. Selama, Anda mengikuti petunjuknya dengan benar. Berikut kami rangkum dalam beberapa trik menunda ejakulasi saat bercinta bersama si dia. Antara lain:

Tarik ulur

Gesekan yang Anda rasakan saat melakukan penetrasi memang memberikan kenikmatan luar biasa. Namun jangan lupa, misi Anda adalah bertahan sedikit lebih lama dalam permainan bercinta. Saat puncak kenikmatan sudah mendekati, hentikan gerakan penetrasi. Lanjutkan penetrasi saat tensi sudah menurun sehingga Anda dan pasangan dapat meraih orgasme secara bersama-sama.

Squeeze

Istilah ini barangkali jarang Anda dengar. Squeeze berarti penekanan, dan sebenarnya tidak jauh berbeda dari trik tarik ulur. Perbedaannya hanya pada penekanan kepala Mr. P Anda. Lakukan trik ini dengan cara menekan kepala Mr. P selama beberapa detik. Ketika sensasi kenikmatan sudah mereda, lanjutkan kembali penetrasi Anda. Atur bersama pasangan terkait kapan mau melakukan squeeze.

Senam Kegel

Senam kegel sudah banyak terbukti keampuhannya mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria. Saat Anda buang air kecil, tahan aliran air seni beberapa detik sebelum mengeluarkannya kembali. Lakukan secara berulang-ulang.

Menegangkan otot

Trik terakhir juga membantu pria untuk menunda ejakulasi. Jika Anda sudah mulai merasa puncak kenikmatan semakin mendekat, tegangkan otot-otot pada sekitar pangkal Mr. P beberapa detik. Baru Anda melakukan penetrasi seperti semula.

Semua trik yang telah dijelaskan membutuhkan keinginan kuat demi mengatasi masalah ejakulasi dini. Dimana, trik tersebut membutuhkan pengulangan praktik, tidak bisa hanya sekali saja. Selain senam kegel, trik dapat Anda lakukan saat penetrasi atau berada di tengah-tengah kegiatan oral seks.

SHARE