Nikmati Tontonan Film Dewasa Sebelum Bercinta - Male Indonesia
Nikmati Tontonan Film Dewasa Sebelum Bercinta
MALE ID | Sex & Health

Sudah lama menjadi perbincangan, bahwa menonton film dewasa dapat mengganggu dan merusak kondisi psikis seseorang. Terlebih apabila dilakukan dalam jangka waktu lama. Kegiatan ini sering mendapat berbagai tanggapan dari banyak pihak, menuai pro dan kontra.

menonton film dewasa
pixabay.com

Berdasarkan hasil survei, kebiasaan menonton film dewasa akan merusak hubungan intim antara Anda dan pasangan Anda. Dimana, kepercayaan diri si dia akan runtuh. Wanita akan merasa minder karena seolah dipaksa mempraktikkan adegan yang dirasa sulit untuk ia lakukan.

Namun, hasil penelitian terbaru menunjukkan bahwa sah-sah saja menonton film dewasa, sifatnya justru positif dalam membangun hubungan suami istri. Setiap insan, terutama kaum pria sulit mengabaikan adegan-adegan yang ditampilkan dalam film tersebut. Walau terkadang apa yang Anda lihat menjemukan dan kurang menyenangkan.

Seperti dilansir oleh www.gizmodo.com, dari jumlah pengguna internet di seluruh dunia, sebanyak 25% pengguna memanfaatkan mesin pencari untuk mengakses konten dewasa. Tidak kurang dari 68.000.000 pencarian per harinya.

Bila suasananya mendukung, maka menonton film dewasa bersama pasangan Anda bisa mendatangkan secercah inspirasi dan keajaiban dalam kehidupan seks Anda berdua. Fantasi dan inspirasi adalah bagian dari kehidupan seks yang sehat. Artinya, film dewasa memperkaya fantasi bagi setiap penontonnya. Simak tahap-tahap yang sebaiknya dilakukan saat Anda akan melakukan hal tersebut.

Buka dengan obrolan ringan
Pada dasarnya, jangan to the point membicarakan perihal adegan di film dewasa secara paksa kepada si dia. Anda bisa memulainya dengan obrolan santai dan ringan lebih dahulu. Bila mood pasangan sedang bagus, tanyakan berapa kali ia ingin menonton film dewasa bersama Anda. Percakapan akan menjadi menyenangkan.

Tontonlah bersama
Setelah tahap pertama selesai, ajak pasangan untuk menonton film secara bersama-sama. Di samping itu Anda bisa mengajaknya hunting film-film baru untuk diexplore bersama juga.

Selesaikan film
Memang, menyaksikan adegan di film dewasa sembari mempraktikkannya bersama pasangan akan terasa menggairahkan. Akan tetapi, ada baiknya Anda menunggu hingga film tersebut selesai. Anda dan pasangan bisa saling membelai atau memeluk agar semakin terangsang sebelum masuk ke ‘adegan utama’.

Saat adegan utama selesai
Biasanya Anda terkulai lemas dan langsung tertidur setelah adegan utama tadi berakhir. Coba diskusikan kepada si dia berkaitan dengan hubungan seks meniru adult movie yang telah ditonton berdua. Entah gaya, lokasi, waktu dan lainnya. Tujuannya menjaga semangat gairah bersama pasangan Anda.**GP

SHARE