Rawat Kaki Anda untuk Tubuh Bersih Maksimal - Male Indonesia
Rawat Kaki Anda untuk Tubuh Bersih Maksimal
MALE ID | Looks

Pedicure atau perawatan kaki untuk pria juga sangat penting. Karena, secara umum kaki adalah salah satu bagian paling penting dalam tubuh. Selain sebagai pendeteksi penyakit dalam tubuh, kaki juga memiliki peran sangat penting dalam menunjang aktivitas sehari-hari. Apalagi lagi pria memiliki aktivitas tinggi dalam setiap harinya. Maka dari itu kiranya perlu untuk merawat kaki yang sudah bekerja seharian.

Male IndonesiaPhoto:Pexels.com

Bagi pria, perawatan kaki akan lebih jarang dilakukan ketimbang merawat bagian tubuh lain. Ada dua alasan, bisa jadi karena tidak terlihat sebab sudah memakai sepatu atau memang malas. Padahal ini penting untuk perawatan tubuh Anda secara menyuluruh.

Perawatan ini dikuhuskan untuk merawat bagian kaki, seperti kuku, di bawah kuku, membersihkan kulit mati dengan batu apung, dan pemberian lotion untuk kulit kering di sekitar kaki dan pergelangan kaki, bahkan akan mendapatkan sebuah pijatan.

Bagi yang memang tidak terbiasa tentu ini akan berpikir akan terlihat seperti wanita. Salah! Itu hanya ketakutan disamakan dengan wanita. Sebanarnya pria saat melalukan perawatan tubuh tidak bisa dikatakan seperti wanita. Justru dia adalah tipe pria yang bisa menjaga kebersihan tubuhnya.

Menurut survei, wanita lebih tertarik dengan pria yang memiliki penampilan sempurna dari ujung kaki sampai ujung rabut. Jika penampilan luar Anda sudah nyaris sempurna, apakah Anda tidak ingin penampilan yang tak terlihat itu juga sempurna? Jangan sampai saat Anda berkunjung ke tempat pasangan, ia mendapati bau tak sedap ketika Anda membuka sepatu.

Bagi Anda yang aktif berolahraga lari atau kerap melakukan pekerjaan yang lebih sering melakukan perjalanan atau lari, direkomendasikan untuk melakukan pedicure. Lebih dari itu, dengan pedicure bakteri yang bersembunyi di bawah kuku dan diantara jari-jari kaki bisa terhapus. Pedicure untuk pria memang tidak harus sesering wanita. Lakukanlah pedicure dengan kebutuhan saja.

Jika Anda masih merasa malu untuk melakukan pedicure, Anda bisa lakukan ini bersama kekasih. Pergilah berdua dengan kekasih Anda, karena lebih baik malu untuk melakukan perawatan dibandingkan malu karena kaki Anda menimbulkan bau tak sedap. ** 

SHARE