"Panaskan" Pasangan dengan Bisikan Ini di Ranjang | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
"Panaskan" Pasangan dengan Bisikan Ini di Ranjang
Sopan Sopian | Sex & Health

Tak hanya sentuhan atau pukulan, bisikan panas juga bisa bangun suasa intim di ranjang. Ini berlaku untuk Anda, para pria yang juga ingin membuat pasangan merinding saat melakukan hubungan intim.

bisikan panas pixabay.com

Karena dengan bisikan panas atau perkataan lirih sensual, wanita bisa sangat sensitif ketika sedang berhubungan seks. Sehingga ini bisa menimbulkan efek, pasangan Anda semakin bersemangat dan bergairah. Lebih dari itu, dengan bisikan juga wanita bisa lebih epat orgasme.

Penulis buku ‘Moregasm’ Claire Cavanah dan Rachel Venning memberi tips bisikan mesra kepada pasangan agar percintaan jadi lebih berwarna:

1. Cobalah membisikan pasangan dengan kalimat seperti, "Aku tak sabar segera mendapatkanmu", dijamin bisa membuat pasangan bereaksi sesuai harapan.

Ucapan seperti itu merupakan awalan yang baik untuk memberi kekuatan kepada pasangan agar bertindak lebih jauh.

2. Berilah ucapan yang dapat menggoda pasangan, tujuannya untuk meningkatkan rasa percaya dirinya. Ucapan seperti, "Kau memiliki rasa seperti madu" dapat dicoba.

Atau bisa juga mencari ucapan yang bisa menggambarkan perasaan dan sensasi pasangan agar pasangan tergoda dan segera mendekat ke Anda.

3. Apabila Anda kurang percaya diri membisikan pasangan dengan ucapan genit dan menggoda, cobalah kirim pesan singkat yang sama esensinya: genit dan menggoda.

Pesan singkat seperti, "Aku ingin memandangmu malam ini" bisa dicoba. Dijamin pasangan Anda bakal menciptakan malam romantis bersama Anda.

4. Wanita suka sekali dengan pujian. Jangan Anda puji saat dia cantik saja. Katakan pujian yang begitu gombal saat Anda dan si dia sedang melakukan hubungan seks. Karena, ketika wanita sudah tergila-guila dengan pujian dia, akan lebhih bersemangat.

Anda bisa membisikan "Sayang, Kamu begitu seksi,".

5. Selain itu, saat wanita sudah merasa tergila-gila dan semakin bergairah. Anda bisa menggodanya dengan kalimat "Kamu nakal, sayang,". Bisikan kalimat itu perlahan tapi pasti. Puncakkan gairan Anda dengan iringan gairan si dia.

6. Setelah Anda mendapatkan gairah yang memuncak, Anda tidak perlu lagi untuk membisikan kata erotis. Namun Anda bisa mengatakannya dengan suara yang sedikit keras ditelinganya atau dihadapannya saat posisi yang benar-benar nikmat.

Anda bisa mengucapkan, "Oh, ini terasa sangat nikmat. Lakukanlah lagi!" **

SHARE