MILF, Popularitas Aktris Film Dewasa di Usia Paruh Baya - Male Indonesia
MILF, Popularitas Aktris Film Dewasa di Usia Paruh Baya
Sopan Sopian | Story

Genre MILF dalam industri film dewasa semakin tumbuh. Para penikmat film jenis ini biasanya memiliki fantasi terhadap ibu-ibu muda atau tante-tante. Istilah MILF sendiri dipakai untuk menggambarkan seorang ibu yang atraktif, atau seorang ibu yang seksi, atau bisa juga untuk menggambarkan perempuan lebih tua yang tetap seksi, terlepas dia punya anak atau tidak.

genre milf

pixabay.com

Fantasi yang dijual industri film dewasa dengan menghadirkan ibu-ibu seksi ini, ternyata tidak hanya mendapatkan keuntungan sepihak. Segemen yang tumbuh di industri beraroma erotika ini, juga nyatanya memberikan keuntungan untuk para aktris wanitanya yang telah menginjak usia 30-an ke atas.

Keuntungan yang didapatnya yaitu, mereka bisa memperpanjang karirnya dalam industri ini. Bahkan, seperti penghargaan-penghargaan dalam film pada umumnya, film khusus dewasa dengan genre MILF juga memiliki acara penghargaannya sendiri.

Di antaranya ada XRCO "MILF of the Year Award", kemudian ada AVN "MILF / Cougar Performer of the Year Award", dan the Urban X Award for "Best MILF Performer". Di Jepang, Adult Broadcasting Choice juga memiliki penghargaan untuk "Aktris Mature Terbaik".

AXN Awards, Oscar-nya industri film dewasa juga membuat beberapa kategori penghargaan untuk genre MILF. Seperti Best MILF Movie, Hottest MILF, dan MILF Performer of the Year. Artis Kendra Lust mendominasi area ini.

Pada awalnya, sebelum populer genre, MILF sendiri sempat tidak dianggap, mereka terpinggirkan setelah melewati usia 40 tahun. Para penikmat tontonan dewasa masih terpesona dengan kemolekan tubuh sintal para wanita muda.

"Empat puluh tahun atau lebih, itu dulu dianggap cocok untuk memainkan peran di film dewasa kakek nenek," kata Jeff Vanzetti, dari situs Internet Adult Film Database, IMDB-nya adult movie.

Jeff sendiri mengaku pengaruh film American Pie (1999) memberikan efek luar biasa pada genre film ini. "Bisa jadi ini berkat jasa American Pie," tutur Jeff dalam sebuah wawancara bersama Vice.

Dalam film yang penuh dengan perempuan muda itu, ada satu tokoh yang menonjol: ibu Stiffler. Dia diperankan oleh Jennifer Coolidge. Ibu Stiffler digambarkan sebagai seorang perempuan usia akhir 40-an, tapi masih berbadan sekal, dan punya tatapan menggoda. Jimmy Cho, yang memerankan karakter MILF Guy No.2, menyebutnya sebagai mom I’d like to f**k (MILF). Dan inilah yang menjadi cikal bakal populernya istilah MILF.

Studio RealityKings menjadi salah satu yang pertama menggarap segmen ini. Mereka punya merek seperti MILF-Centric atau MILF Hunter. Karena kesuksesannya itu, yang lain pun mengikutinya.

Sebut saja Brazzers punya MILFS Like It Big, atau kompilasi berjudul A Touch of MILF. Bangbros punya MILF Soup. Naughty America punya merek My Friend's Hot Mom yang legendaris itu, dan belakangan diikuti dengan Seduced by A Cougar. **

SHARE