Pahami Hal ini Agar Ia Tidak Bisa Lepas dari Anda | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Pahami Hal ini Agar Ia Tidak Bisa Lepas dari Anda
Gading Perkasa | Relationships

Dalam menjalani sebuah hubungan, perlu Anda tahu bahwa tidak semua keinginan pasangan dilontarkan kepada Anda. Wanita akan sulit mengucapkan, meski ia begitu mendambakannya. Alasan utama yang mendasari tingkah laku mereka menyembunyikan hasratnya kepada pria adalah, mereka takut apa yang diinginkan sulit diwujudkan oleh para pria.

keinginan pasangan

pixabay.com

Terlebih lagi, Anda sedang berada dalam kondisi yang tidak memungkinkan. Para wanita menganggap hal itu berpotensi menimbulkan konflik berkepanjangan. Maka jangan heran, apabila pasangan Anda memiliki banyak keinginan terpendam yang belum pernah Anda sadari selama menjalin hubungan.

Oleh karena itu, sudah seyogyanya Anda mengetahui beberapa keinginan pasangan Anda bahkan pada saat ia belum mengucapkannya. Dengan begitu hubungan Anda dan si dia bisa menjadi lebih harmonis. Berikut keinginan pasangan yang terpendam. Antara lain:

Ingin dimengerti
Pernah mendengar istilah ‘wanita ingin dimengerti’? Perhatikan setiap gelagatnya ketika Anda sedang bersamanya. Sebagai contoh, bila ia menunjukkan wajah kesal tanpa sebab, Anda bisa menanyakan kepadanya perihal apa yang telah ia lalui, sehingga rasa kesalnya berkurang sedikit demi sedikit.

Diberi surprise
Anda memang bukan seorang pria yang romantis, dan pasangan Anda sadar akan hal tersebut. Namun, ada kalanya ia berharap Anda punya inisiatif untuk memberinya kejutan. Terlebih pada momen tertentu seperti ulang tahunnya. Pasangan Anda pasti senang dan luluh hatinya ketika Anda memberinya kejutan hadiah.

Membanggakan dirinya di media sosial
Tunggu dulu. Membanggakan diri disini bukan berarti Anda harus sombong. Tetapi lebih kepada memberitahu terkait hubungan Anda dan pasangan kepada teman-teman Anda di media sosial.

Merasa aman
Wanita ingin memperoleh rasa aman selama bersama Anda. Meski Anda tidak bisa menjaganya selama 24 jam, di waktu tertentu ia membutuhkan Anda sebagai figur yang melindunginya.

Ikut berkumpul bersama teman-teman Anda
Ketika Anda mengucapkan ingin hangout dengan teman kepada si dia, biasanya ia hanya menjawab ‘hati-hati ya’ atau ‘have fun ya’. Makna sebenarnya dari dua jawaban itu adalah ia berharap bisa ikut mengenal teman-teman Anda dan menunggu Anda mengajaknya. Mengertilah akan hal ini.

Dibelikan sesuatu yang menjadi keinginannya
Contoh kasus, Anda sedang berjalan-jalan dengannya di sebuah toko. Lalu, pasangan Anda memandangi sebuah baju cukup lama. Tak perlu membuang-buang waktu. Langsung saja katakan padanya bahwa Anda akan membelikan baju tersebut.**GP

SHARE