Beda Pendapat Menikmati BINTANG Crystal - Male Indonesia
Beda Pendapat Menikmati BINTANG Crystal
MALE ID | Whats Up

BINTANG Crystal memang memiliki rasa yang unik yang dihasilkan dari teknik cold-brewing. Sebagai koki terkenal yang biasa bekerja dengan rasa, Chef Juna dengan tegas mendaulat bahwa BINTANG Crystal mempunyai cita rasa yang refreshing, sehingga cocok dinikmati saat santai bersantap cemilan gurih – apalagi jika hari sedang panas-panasnya. Menariknya, selebriti dan content creator seperti Kevin Julio, Reza Arap, dan Wendy Walters pun ikut menyuarakan perbedaan pendapatnya. 

Male Indonesia

Musisi dan gamer Reza Arap merangkum rasanya BINTANG Crystal sebagai rasa yang ‘gue banget pokoknya’. Content creator Wendy Walters, yang juga merupakan istri dari Reza Arap, ikut mengomentari bahwa deskripsi yang paling akurat untuk BINTANG Crystal adalah bir yang nggak begitu pahit. Tak ketinggalan, Kevin Julio juga menanggapi bahwa kata yang lebih tepat menggambarkan rasanya BINTANG Crystal adalah smooth, sehingga cocok untuk melepas penat sehabis berkegiatan seharian seperti shooting.  Ini yang membuat BINTANG Crystal tetap enak dinikmati di lebih banyak kesempatan, termasuk saat nongkrong dengan teman-teman.

“Sungguh menarik menyaksikan bagaimana teman-teman selebriti dan content creator berbeda pendapat dalam mendeskripsikan rasa BINTANG Crystal. Perbedaan ini mencerminkan bahwa bagaimanapun kita mengekspresikannya, BINTANG Crystal ternyata punya rasa yang cocok untuk berbagai keunikan kepribadian, latar belakang profesi, hingga kegiatan dan kegemaran,” ungkap Jessica Setiawan, Marketing Director Multi BINTANG Indonesia. 

“Dengan kembalinya bekerja di kantor, mengarungi kemacetan, dan keharusan untuk menyesuaikan ulang rutinitas, kampanye Taste-timonial dari BINTANG Crystal juga menjadi pengingat bagi kita semua untuk tetap chill. Meluangkan waktu untuk melepas penat bersama teman-teman dan BINTANG Crystal,” lanjut Jessica. 

Sebagai inovasi terbaru dari merek bir ikonik Indonesia, BINTANG Crystal telah menjadi salah satu pilihan favorit untuk menemani waktu chill. Berbeda dari merek minuman lain yang mempromosikan suatu rasa tertentu, untuk pertama kalinya, BINTANG Crystal menantang konsumen untuk mendeskripsikan rasanya BINTANG Crystal dengan cara mereka sendiri. Kampanye bertajuk Taste-timonial ini menawarkan hadiah lima belas iPhone 13, untuk ekspresi rasa yang paling unik lewat video Instagram terkreatif. 

Male Indonesia

Selain iPhone 13, pemenang beruntung dari Taste-timonial juga berkesempatan meet & greet dengan sejumlah musisi ternama Indonesia di acara Crystal Chill. Dalam rangkaian acara ini, para musisi tersebut akan tampil di tempat hangout paling chill pilihan BINTANG Crystal di lima kota besar, yaitu: 

  • Semarang, Pandawa Bar - 5 Juni 2022 

  • Bali, Cattamaran Beach Club - 18/19 Juni 2022*

  • Jakarta, FOYA - 26 Juni 2022

  • Medan, Lima Rooftop - 2/3 Juli 2022*

  • Manado, Foreplay - 16/17 Juli 2022*

Di acara Crystal Chill, konsumen dapat menikmati serangkaian penampilan musik mulai dari persembahan Brisia Jodie hingga berdansa ria bersama Feel Koplo. Berbagai pilihan makanan juga dapat dinikmati dengan promo spesial saat acara berlangsung. Tentunya cocok untuk bersantai dan melepas kepenatan bersama teman terdekat sepulang bekerja. Cek akun instagram Bir Bintang Indonesia untuk informasi lebih lanjut.

SHARE