Weird Genius Panaskan Lantai Dansa Seagram's Vodka - Male Indonesia
Weird Genius Panaskan Lantai Dansa Seagram's Vodka
MALE ID | Whats Up

Berkomitmen untuk terus mengembangkan eksistensi serta asosiasi brand dengan selebrasi atau party, Seagram’s Vodka terus berinovasi untuk menghadirkan pengalaman party, salah satunya kolaborasi bersama eksklusif Weird Genius.

Selebrasi yang bertahuk "The Enthroned Party” yang diadakan pada Sabtu malam, 28 Mei 2002 ini, juga menjadi kali pertama Weird Genius tampil live bersama dengan beberapa artis tanah air ternama lainnya seperti Sara Fajira, Novia Bachmid, Prince Husein, dan Reikko. 

Bukan tanpa alasan bagi Weird Genius untuk bisa berkolaborasi dengan Seagram’s Vodka. Gerald Liu, salah satu anggota Weird Genius mengungkapkan bahwa, kolaborasi ini adalah sebuah kebanggaan tersendiri untuk Weird Genius dan menjadi representatif dari Seagram’s Extra Smooth Vodka. 

"Alasan dibalik kolaborasi ini adalah personality dan visi Seagram’s Vodka sebagai brand yang selalu membawa keseruan serta rasa yang berkualitas dirasa sangat selaras dengan Weird Genius,” ucap Gerald Liu.

Selain itu, kata Liau, target audiens dari Seagram’s Vodka dengan Weird Genius juga selaras sehingga semakin mempermudah terwujudnya kolaborasi ini. "Kita sangat senang lewat “The Enthroned Party” kita bisa menyapa para penikmat musik EDM dan juga penggemar secara langsung. Kesempatan yang sangat berharga dan fun untuk kita,” tambahnya.

Brand Manager PT. Pernod Ricard Indonesia, Billy Chandra mengatakan, kolaborasi ini sejalan dengan tujuan Seagram’s Vodka yang identik dengan party. Sosok Weird Genius adalah kolaborasi yang tepat untuk momen party. “Vodka itu momen terbaiknya adalah party. Orang lebih enjoy, orang lebih happy. Nah kita cari siapa sih sosok persona-nya figure-figure Indonesia personanya itu relate ke party," ujar Billy. 

"Karena kita mau posisi brand kita ini kuat di party. Kita cari siapa ya DJ grup yang berkarya dan positif nih sentimennya, cuma satu-satunya Weird Genius,” lanjut Billy.

Billy berharap, kolaborasi spesial dengan Weird Genius serta dengan diadakannya “The Enthroned Party”, pihaknya bisa terus menawarkan rasa vodka kelas dunia dengan rasa yang otentik dan berkelas kepada penikmat vodka. "Disamping itu, kami juga sangat bangga dapat berkolaborasi dengan Weird Genius yang mampu menciptakan pengalaman pesta yang tak terlupakan,” ungkapnya.

Gandeng Muklay
Tak hanya Weird Genius, Seagram's Vodka juga menggandeng Muchlis Fachri atau Muklay, seorang seniman kenamaan tanah air untuk menambah kemeriahan Sabtu malam itu. 

Kerja sama dengan Muklay dituangkan dalam kemasan karton Seagram’s. “Kerja sama kali ini tentu ada yang baru. Dari karakter dalam kolaborasi ini, saya menggambar lima karakter, lima karakter itu ada dalam gambar disko, botol, bengkel, speaker, dan kuda. Gambar tersebut terinspirasi dari Seagram dan memiliki makna kuat nggak melewati malam ini,” jelas Muklay.

Muklay mengakui, kerja sama kali ini lebih menantang karena gambar dan warna yang dihasilkan berbeda. “Lebih dominan dengan warna biru,” tambahnya.

Tampil begitu memukau, party Sabtu malam itu pecah, para penikmat musik dance larut dalam racikan musik Weird Genius yang energik. Apalagi saat ovia Bachmid, Prince Husein, dan Reikko naik keatas panggung secara bergantian. 

Tak sampai disitu. Lantai dansa juga semakin padat saat lagu Lathi dimainkan. Seluruh partylovers ikut bernyanyi mengikuti alunan lagu yang dibawakan Weird Genius bersama Sara Fajira itu.
 

SHARE