ViewSonic Sediakan Solusi Visual Komprehensif - Male Indonesia
ViewSonic Sediakan Solusi Visual Komprehensif
MALE ID | Whats Up

ViewSonic, pemimpin untuk penyediaan solusi visual global, telah bertransformasi dari perusahaan perangkat menjadi penyedia solusi. Kami berdedikasi untuk mengembangkan solusi menyeluruh untuk membantu permasalahan pelanggan kami dengan mengintegrasikan hardware dan software, yang dapat meningkatkan visual lebih baik untuk bekerja, bermain, dan belajar.

Male Indonesia

ViewSonic telah mengembangkan berbagai solusi inovatif, mulai dari display 5” hingga gambar terproyeksi 300”, masing-masing dirancang untuk mendukung permintaan dengan beragam kebutuhan. Seperti Pen Display, Monitor, ViewBoard/Commercial Display, LED Display & Projector. ViewSonic siap menghadirkan produktivitas lebih tinggi yang belum pernah ada sebelumnya.

“Banyak tantangan dan perubahan cepat yang terjadi saat ini, namun ViewSonic siap menghadapinya dengan menyediakan solusi tampilan menyeluruh dan terus melaukan inovasi produk, baik hardware & software untuk mendukung produktivitas dalam hybrid learning, hybrid work, gaming, pembuatan konten, hiburan, dan lain sebagainya,” kata Eko Handoko, Country Manager, ViewSonic Indonesia.

Dalam bidang pendidikan, ViewSonic menawarkan serangkaian solusi masa depan yang inovatif untuk mendukung para pendidik dan pelajar dalam bertransisi kembali ke pembelajaran tatap muka atau hybrid. Dengan menghadirkan peningkatan interaktivitas, konektivitas, dan portabilitas, solusi pendidikan membantu para pendidik menciptakan ruang belajar yang menarik dengan fleksibilitas yang dapat beradaptasi dengan beragam lingkungan — sekaligus memperdalam keterlibatan dalam kelas dan memungkinkan pembatasan jarak sesuai kebutuhan. ViewBoard Interactive Display dari ViewSonic terintegrasi dengan myViewBoard Software Suite merupakan papan tulis modern di era digital bagi para pendidik untuk mengendalikan, berkolaborasi, dan membuat konten pelajaran dari jarak jauh.

Untuk display ukuran besar, proyektor-proyektor ViewSonic dapat memproyeksikan hingga 300 inci dalam sekali proyeksi. Hal ini menciptakan sejumlah kemungkinan visual yang luar biasa untuk ruangan besar dan kecil. Untuk ruang kelas atau ruang kuliah yang lebih besar, fitur proyektor yang cepat dan fleksibel dipasang memungkinkan aplikasi kreatif dengan penyesuaian sudut yang mudah untuk berbagai tujuan pendidikan. Tidak hanya untuk penggunaan dalam pendidikan & bisnis, proyektor ViewSonic memiliki sejumlah pilihan model untuk digunakan sebagai display hiburan di rumah, menampilkan gaming, dan penggunaan pribadi. Dengan kualitas gambar yang sangat terang dan tajam, teknologi proyeksi ViewSonic menghadirkan sebuah pengalaman nonton yang imersif.

Ruang kerja juga telah berubah secara mendasar, alur kerja hybrid dapat berubah setelah pandemi COVID-19, memerlukan sebuah evolusi terhadap solusi kolaborasi kantor jarak jauh. Sebuah workstation dengan perangkat yang tepat dapat mendukung karyawan beradaptasi dengan pola kerja baru dan selanjutnya meningkatkan produktivitas dan efisiensi. Untuk dapat menjawab kebutuhan ini, ViewSonic menyediakan berbagai solusi inovatif yang sederhana dan intuitif, menciptakan alur kerja hybrid fleksibel bagi pekerja multitasking yang berada di kantor atau di tempat lain, dengan hanya satu kabel yang sederhana, monitor yang dilengkapi kamera kualitas tinggi, layar lebar 21:9, dan monitor portable yang melengkapi keterbatasan satu layar dimanapun Anda berada.

Dalam dunia gaming, kualitas gambar adalah segalanya. ViewSonic paham bagaimana para gamer membutuhkan detail dan kejernihan mumpuni dalam game. Gaming monitor kami melampaui cakupan gaming saat ini dengan adanya fitur-fitur gaming canggih dan teknologi inovatif, juga membawa tampilan gaming ke tahap lebih tinggi.

“Salah satu nilai keutamaan ViewSonic adalah ‘Fokus pada Pelanggan’, dan model inovatif ini mewakili nilai tersebut. Kami melayani kebutuhan para pelanggan dengan secara aktif mendengarkan apa yang menjadi permasalahan dan menghadirkan solusi untuk mengatasi masalah tersebut. Mulai tahun ini kami menanggapi hal ini. Meski demikian, sejalan dengan visi kami, untuk menginspirasi dunia dalam melihat perbedaan antara yang biasa dan yang luar biasa, kami akan terus melakukan transformasi, membawa ViewSonic dan dunia ke era selanjutnya,” kata Eric Wei, General Manager Asia Pasifik, ViewSonic.

Dengan pola pikir yang fokus pada pengguna, ViewSonic membayangkan seperti apa belajar, bekerja, atau bermain game dengan menghadirkan beragam solusi inovatif dan mudah digunakan. Tujuannya adalah untuk menciptakan suatu lingkungan tanpa kendala di mana konsumen, kalangan bisnis dan pendidikan tidak hanya disiapkan untuk menghadapi tantangan masa kini – mereka juga mampu menjawab tantangan produktivitas masa depan di era digital.

SHARE