Aktivitas Seru di Bali Versi BINTANG Crystal - Male Indonesia
Aktivitas Seru di Bali Versi BINTANG Crystal
MALE ID | Whats Up

Setelah dua tahun, akhirnya Pemerintah Indonesia resmi membuka pintu masuk kedatangan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali untuk wisatawan mancanegara. Menurut data Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, terhitung sejak 3 Februari lalu sudah tercatat lebih dari 5.000 wisatawan mancanegara tiba di Pulau Dewata.

Male Indonesia

Bir BINTANG sebagai salah satu merek ikonik Indonesia tentunya turut menyambut kedatangan wisatawan ke Pulau Bali. Sejak dulu, bir BINTANG sangat identik dengan kegiatan bersantai ditemani suasana pantai di Island of Gods. Apalagi kini, produk terbaru dari bir BINTANG, yakni BINTANG Crystal, hadir dengan rasa yang less bitter dan menyegarkan sehingga cocok untuk nemenin berbagai kegiatan kamu berlibur dan chilling di Bali. Dalam rangka menyambut wisatawan ke Pulau Bali, BINTANG Crystal punya promo dan rekomendasi aktivitas seru yang wajib dicoba!

Nikmati Suasana Ruang Terbuka untuk Penggemar Skuter

Buat kamu penggemar motor skuter matic, jangan sampai lewatkan ajang kumpul komunitas Scooter’s Big Day 2022. Kamu bisa menikmati berbagai makanan, pameran skuter, dan tentunya chill di ruang terbuka sembari ditemani BINTANG Crystal. Acara yang akan dilaksanakan di Jimbaran Hub Creative Club, Badung, tanggal 26-27 Maret 2022 mendatang ini cocok banget untuk kamu yang akan mengunjungi Bali dengan skuter favoritmu.

Menikmati Matahari Terbenam di Klub Pantai Favorit

Tidak perlu diragukan lagi, salah satu momen paling ikonik di Bali adalah menikmati matahari terbenam. Apalagi makin chill sembari ditemani bir BINTANG Crystal. Rasanya yang less bitter, cocok untuk menutup hari yang panjang.

Tertarik untuk menikmati keindahan pantai sambil dikelilingi suasana bohemian? La Brisa bisa jadi pilihan kamu untuk hang out di pinggir Pantai Echo. Dekorasi ala bohemian berpadu dengan gaya rustic vintage menjadikan La Brisa salah satu beach club yang tidak pernah sepi pengunjung. Pemandangan pantai menawan menyatu dengan pepohonan bambu nan rimbun, menyajikan pemandangan cantik yang pastinya instagrammable. Cocok banget buat kamu nongkrong sambil menikmati BINTANG Crystal dan menunggu sunset bersama teman-teman kamu.

Male Indonesia

Kalau kamu punya rencana untuk hang out di La Brisa, jangan lupa tukarkan boarding pass untuk mendapatkan BINTANG Crystal gratis mulai dari 16 hingga 31 Maret 2022. Promo ini juga berlaku di La Favela, La Plancha, Finns Beach Club, dan Hard Rock Cafe. BINTANG Crystal yang dingin menyegarkan siap menemani akhir pekan tak terlupakanmu di Bali.

Tetap Chill di Hotel Favorit

Lagi gak mood dan mager pergi ke mana-mana? Kamu masih bisa menikmati kesegaran BINTANG Crystal tanpa harus keluar penginapan! Kamu bisa menggunakan layanan pesan antar online dari berbagai convenient store langsung ke hotel tempatmu menginap. Pastinya bikin liburan kamu makin chill!

SHARE