Kartu Kredit Hasil Kolaborasi Danamon & JCB - Male Indonesia
Kartu Kredit Hasil Kolaborasi Danamon & JCB
MALE ID | Whats Up

 PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) hari ini mengumumkan peluncuran Kartu Kredit Danamon JCB Precious yang inovatif yang memberikan kemudahan dan mendukung keinginan pemegang kartu untuk dapat melepaskan diri sejenak dari rutinitas sehari-hari tanpa kehilangan kendali atas pengelolaan keuangan mereka.

Male Indonesia

Hadir pada acara peluncuran hari ini yaitu Yasushi Itagaki, Presiden Direktur PT Bank Danamon Indonesia, Tbk, Takumi Takahashi, Presiden Direktur PT JCB International Indonesia, Saskhya Aulia Prima, M.Psi., Psikolog, penyanyi dan penulis lagu asal Jepang Hiroaki Kato, serta Karina Nadila, Aktris dan Puteri Indonesia Pariwisata 2017.

Mengutip data Nielsen pada tahun 2021, 93 persen penduduk Indonesia dengan pendapatan minimal 10 juta per bulan dapat diklasifikasikan sebagai kelompok menengah ke atas dan kelompok atas, di mana 94 persen di antaranya adalah pengusaha atau karyawan. Dengan rentang usia 30 hingga 54 tahun, mereka memiliki ciri khas menyukai kegiatan yang dapat membantu mereka menjaga kesehatan mental dengan membebaskan diri sejenak dari rutinitas sehari-hari, seperti traveling, belanja online, memasak, bersepeda, mengoleksi tanaman hias, dan sebagainya. Melalui kegiatan ini, mereka berharap dapat merasa segar dan semangat kembali sehingga mereka dapat terus menjalankan tanggung jawab profesional mereka sehari-hari dan tetap produktif.

“Danamon memahami kebutuhan segmen menengah ke atas yang pada umumnya bercita-cita untuk lebih sukses, memiliki rasa ingin tahu yang besar, dan senang mengikuti gaya hidup terkini. Mereka adalah orang-orang yang menghargai pengalaman hidup. Dalam rangka memenuhi kebutuhan segmen ini, Danamon bekerja sama dengan mitra kami JCB untuk meluncurkan Kartu Kredit Danamon JCB Precious, sebuah solusi produk yang secara khusus diciptakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menengah ke atasHal ini juga sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan solusi keuangan yang sesuai bagi nasabah kami yang memungkinkan mereka untuk mengelola dan memegang kendali atas kebutuhan keuangan mereka,” kata Yasushi Itagaki, Presiden Direktur PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.

“Kartu Kredit Danamon JCB Precious #BebasDariRutinitas dan fitur-fiturnya dirancang untuk memungkinkan masyarakat untuk mengambil waktu sejenak, beristirahat, dan melepaskan diri dari rutinitas mereka. Setiap orang membutuhkan istirahat dari waktu ke waktu untuk melepaskan stres, menemukan semangat baru, dan meningkatkan kreativitas. Saat melakukan hal tersebut, kami berharap para nasabah dapat menangkap peluang dan mendapatkan momen yang bisa mereka ingat dan kenang dari waktu ke waktu,” tambah Yasushi Itagaki.

“Saya senang dapat mempersembahkan Kartu Kredit Danamon JCB Precious bersama dengan Danamon, yang merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia. Nasabah dapat menikmati penggunaan kartu mereka setiap hari di Indonesia dan juga di seluruh dunia dengan menggunakan jaringan merchant JCB. Kartu kredit Danamon JCB Precious tidak hanya berguna sebagai getaway companion untuk bepergian, tetapi juga untuk bersantap, gaya hidup, atau bebas dari rutinitas,” ujar Presiden Direktur PT JCB International Indonesia, Takumi Takahashi.

Di tengah pandemi yang terus berlangsung, banyak orang merasa kewalahan dan membutuhkan waktu untuk beristirahat dan memulihkan diri. Pada titik tertentu, hampir setiap orang memiliki keinginan untuk melepaskan diri dari kenyataan, baik secara fisik maupun emosional, dan cara setiap orang melarikan diri dari rutinitas sehari-hari bisa berbeda-beda. Bagi sebagian orang, getaway adalah sesederhana membersihkan rumah, tetapi bagi sebagian orang lainnya, getaway berarti pergi ke suatu tempat yang jauh, makan di restoran mewah, dan sebagainya. Setiap orang memiliki cara yang berbeda dan Kartu Kredit Danamon JCB Precious dapat membantu menemukan getaway yang sesuai untuk mereka.

“Setiap orang memiliki cara #BebasDariRutinitas yang berbeda-beda, tidak selalu harus secara fisik seperti pergi berlibur tetapi juga secara emosional yaitu melakukan hobi yang sama sekali berbeda dengan profesinya sehari-hari. Traveling sering dianggap efektif karena kita langsung berada di lingkungan yang berbeda dengan kehidupan kita sehari-hari, namun sebenarnya ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk membebaskan diri dari kesibukan sehari-hari, misalnya di tengah rangkaian jadwal rapat online maupun offline, kita dapat memesan makanan atau snack khusus yang kita nikmati saat istirahat. Orang lain mungkin secara khusus merencanakan akhir pekan mereka untuk memasak, menonton film, meditasi, melakukan yoga, atau berkumpul dengan teman dan keluarga. Penelitian menunjukkan bahwa rehat sejenak dari pekerjaan bermanfaat bagi kesehatan fisik dan mental. Orang yang secara teratur beristirahat dan menikmati ‘me time’ memiliki tingkat stres yang lebih rendah, risiko penyakit jantung yang lebih kecil, pandangan hidup yang lebih baik, dan motivasi yang lebih besar untuk mencapai tujuan,” jelas Saskhya Aulia Prima, Psikolog, saat peluncuran Kartu Kredit Danamon JCB Precious.

“#BebasDariRutinitas, terutama karena di masa pandemi ini kita dihadapkan pada serangkaian kegiatan yang mayoritas terjadi secara virtual. Apalagi kebanyakan dari kita masih takut keluar rumah dan berlibur karena pembatasan sosial. Saya mencintai profesi saya dan sangat berdedikasi, tetapi saya menemukan bahwa melepaskan diri dari rutinitas penting baik untuk kesehatan mental saya. Bagi saya, Kartu Kredit Danamon JCB Precious adalah solusi getaway companion karena saya dapat menikmati hobi tanpa kehilangan kendali atas pengeluaran saya. Kartu ini tidak hanya sebagai alat pembayaran, tetapi juga sebagai alat pengelolaan uang dengan berbagai keunggulan dan fitur yang ditawarkan,” tambah Karina Nadila.

Fitur utama dari Kartu Kredit Danamon JCB Precious adalah:

  • Tiket pulang pergi Jakarta-Singapura atau staycation di Bali cukup dengan menukarkan D-Points. 4x D-Points untuk setiap transaksi senilai Rp2.500 dan bonus 16.000 D-Points setiap bulan.
  • Kejar hobimu dengan cicilan hingga 36 bulan untuk setiap transaksi, yang dapat diubah dengan mudah melalui aplikasi DCard Mobile atau Hello Danamon 1-500-090.
  • Nikmati metode pembayaran bulanan dengan mudah seperti tagihan ponsel dan internet, dan dapatkan cashback hingga Rp100.000 setiap bulannya.
  • Akses eksklusif ke berbagai airport lounge baik di Indonesia maupun di luar negeri dengan Lounge Key.
  • Penawaran-penawaran menarik dari berbagai merchant seperti:
    • Beli 1 gratis 1 atau diskon hingga 30% untuk makan di Restoran Boga Group
    • Nikmati Japan Dining Festival dengan diskon hingga 20% pada merchant yang berpartisipasi.
    • Nikmati diskon khusus Beli 1 Gratis 1 di Cinema XXI setiap Senin untuk bersantai, gratis membership di ABC Cooking Studio, serta diskon 10% dan tambahan 10% cashback untuk tiket penerbangan kelas bisnis menuju Amerika Serikat dan Kanada dengan ANA Airlines.
    • Hemat hingga Rp100.000 dari setiap pengeluaran minimal Rp1.000.000 di Tokopedia, Shopee, Blibli, dan Traveloka.
Pemegang Kartu Kredit Danamon JCB Precious akan langsung mendapatkan complementary voucher Haagen Dazs senilai Rp50.000 dan travel e-voucher hingga Rp3.500.000 yang dapat digunakan untuk tiket pesawat, staycation atau apa saja untuk transaksi di 2 (dua) bulan pertama setelah kartu disetujui.

Untuk informasi lengkap mengenai fitur, benefit, dan pengajuan silakan kunjungi bdi.co.id/ccjcb.

 

SHARE