Sip & Sync, Konsep Networking Seru Setelah Bekerja - Male Indonesia
Sip & Sync, Konsep Networking Seru Setelah Bekerja
MALE ID | Whats Up

Dalam rangka mendukung kehidupan sosial masyarakat usai jam kerja di tengah tantangan pandemi, Heineken ® memperkenalkan “Sip & Sync”, sebuah acara speed networking bertema pertama di mana orang-orang dapat saling bertemu dan melakukan networking secara menyenangkan, bermakna, dan aman. Heineken ® Sip & Sync berangkat dari misi Heineken ® untuk selalu menghadirkan kesegaran bagi para konsumen, baik dari segi rasa maupun pengalaman.

Male Indonesia

Pandemi COVID-19 telah membatasi kehidupan sosial orang-orang di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Sebuah survei menunjukkan 98 persen orang Indonesia dari enam provinsi di Jawa merasakan kesepian selama pandemi.

Heineken ® menjawab kerinduan masyarakat akan kehidupan sosial yang bermakna dengan meluncurkan Heineken ® Sip & Sync. Kegiatan ini ditujukan untuk memfasilitasi masyarakat agar bisa berkenalan dengan orang baru, membangun koneksi, serta memperluas pandangan orang-orang. Selepas jam kerja di sepanjang bulan Maret, Heineken ® Sip & Sync akan datang ke bar-bar terbaik di Jakarta mengusung beragam topik populer, mulai dari tren masa kini seperti NFT, industri kreatif, hingga personal branding dan isu percintaan. Sebagai tambahan, para partisipan juga berkesempatan bertemu dan mengobrol langsung dengan para ahli, founders, change makers, content creators, dan influencers yang memiliki pengalaman terkait topik yang dibahas.

Heineken ® melengkapi pengalaman networking yang seru di Heineken ® Sip & Sync dengan turut menyuguhkan bir premium Star Quality yang terbuat dari malt murni, 100% bahan alami, dan ragi special A-Yeast, serta diproses dengan teknik horizontal brewing oleh para ‘star brewer’ berpengalaman. Peserta akan mendapat kesegaran dari diskusi yang menggugah pikiran dan dengan menikmati Heineken ® secara bertanggung jawab bersama teman-teman baru selama acara.

“Heineken ® Sip & Sync adalah inisiatif kami untuk membangkitkan kembali keseruan bertemu orang-orang baru dan berbincang seusai bekerja untuk mendapat perspektif baru tentang banyak hal, sambil ditemani kesegaran Heineken ® ,” kata Jessica Setiawan, Marketing Director Multi Bintang Indonesia, bagian dari The HEINEKEN Company. ”Kami harap Heineken ® Sip & Sync dapat menciptakan malam yang menyegarkan bagi orang-orang sambil ditemani Heineken ® , karena kami percaya hidup akan terasa lebih seru dengan interaksi sosial yang bermakna dan pikiran yang terbuka.”

Para content creators, penggerak komunitas, dan founders yang berpartisipasi juga melihat Heineken ® Sip & Sync sebagai sebuah kesempatan untuk bertukar pikiran dengan cara yang menyegarkan. “Bertemu orang baru adalah kunci agar saya tetap terinspirasi dalam pekerjaan maupun kehidupan sehari-hari. Jadi saya sangat senang berkesempatan melakukannya di Heineken ® Sip & Sync. Acara ini benar-benar menghadirkan konsep networking yang inovatif setelah jam kerja, yang saya yakin dapat dinikmati banyak orang,” kata Catherine Halim, yang menjadi pembicara pada sesi pertama di hari Jumat, 11 Maret. “Seringkali orang merasa terintimidasi ketika berdiskusi tentang topik yang sangat teknis seperti NFT. Untungnya, format Heineken ® Sip & Sync membuat peserta lebih nyaman bertukar pendapat sekaligus saling berkenalan. Saya senang melihat para peserta sangat penasaran soal NFT dan aktif ikut serta dalam diskusi.”

Male Indonesia

Peserta acara juga menyambut baik kesempatan untuk bertemu orang baru dan memperluas perspektif mereka dalam acara Heineken ® Sip & Sync. “Setelah lama di rumah, rasanya senang sekali bisa keluar dan bertemu orang baru, apalagi sambil berdiskusi soal topik yang sangat relevan seperti NFT. Dari acara kemarin, saya lihat ‘Ghozali Effect’ benar-benar membuat orang penasaran pada NFT. Brands sangat bisa mengambil kesempatan masuk ke tren ini, termasuk dengan mengadakan acara networking seperti Heineken ® Sip & Sync sebagai tempat orang berdiskusi dan mengembangkan komunitas,” kata Andre Prawira, peserta di sesi pertama.

Pada tahun 2020, Heineken ® meluncurkan kampanye #SocialiseResponsibly untuk mendorong masyarakat tetap bersosialisasi secara aman dan sesuai protokol kesehatan. Kali ini, Heineken ® tetap konsisten mengusung pesan tersebut di Heineken ® Sip & Sync dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama acara.

Tidak sabar untuk Sip & Sync bersama Heineken ®? Dua kali sepekan di sepanjang Maret 2022, Heineken ® Sip & Sync akan hadir di bar-bar terpilih di Jakarta dengan topik berbeda. Ikuti terus kabar terbaru tentang acara ini di akun Instagram kami (@heinekenid) untuk mendapat informasi lokasi acara dan para tamu spesial yang dapat kamu temui.

 

SHARE