5 Fitur Unggul Redmi Note 11 Series - Male Indonesia
5 Fitur Unggul Redmi Note 11 Series
MALE ID | Whats Up

Di era teknologi saat ini, gadget bukan lagi hanya digunakan untuk menelepon atau mengirim pesan saja. Hampir semua kegiatan produktivitas maupun hobby membutuhkan gadget yang mumpuni. Redmi Note 11 yang resmi meluncur di Indonesia pada 15 Maret ini mampu menjawab semua kebutuhan masyarakat, apapun profesinya. Smartphone yang layak menjadi jawara di segmen mid-range ini hadir dengan beberapa pilihan, antara lain Redmi Note 11 dan Redmi Note 11 Pro bagi mereka yang menginginkan smartphone dengan performa tinggi untuk kebutuhan sehari-hari, bermain game, video streaming, dan memiliki kamera berkualitas tinggi. Sementara Redmi Note 11 Pro 5G cocok bagi mereka yang menginginkan performa jawara dengan konektivitas 5G.

Male Indonesia

Lantas, apa yang membuat Redmi Note 11 Series layak disebut jawara? Simak ulasannya berikut ini:

Satu-satunya yang punya 108MP Pro-Grade Camera dikelasnya. Ga ada lawan!

Penggemar fotografi atau mereka yang aktif di sosial media akan dimanjakan dengan kamera Redmi Note 11 Series. Dibekali dengan 108MP pro-grade camera pada Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro 5G, kamera ini mampu menangkap foto dalam resolusi tinggi dan detail yang nyata. Dengan sensor Samsung HM2 berukuran 1/1,52", dengan pixel binning technology 9-in-1 serta dual native ISO, gambar yang dihasilkan sangat baik bahkan dalam cahaya redup.

Jika butuh sudut pandang yang luas, 8MP ultra-wide camera dapat memberikan perspektif gambar dengan sudut hingga 118 derajat, sementara 2MP macro camera  mampu menangkap detail halus dari jarak dekat. Dan untuk Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 juga disematkan 2MP depth camera, untuk mendapatkan foto portrait dengan efek bokeh yang natural. Ingin mengambil selfie atau membuat vlog? Smartphone canggih ini juga dilengkapi dengan kamera 16MP untuk Redmi Note 11 Pro Series serta 13MP untuk Redmi Note 11.

Pengalaman menonton dan bermain game menjadi luar biasa dengan layar FHD+ Super AMOLED DotDisplay

Tidak akan ada lagi layar redup saat berada di bawah terik matahari. Redmi Note 11 Series dilengkapi dengan FHD+ Super AMOLED DotDisplay, dengan refresh rate hingga 90Hz dan touch sampling rate hingga 180Hz untuk Redmi Note 11, sementara Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro 5G memiliki  refresh rate hingga 120Hz dan dan touch sampling rate hingga 360Hz. Semuanya mengadopsi color gamut support DCI-P3 yang menghasilkan warna dan detail yang lebih hidup, dengan peak brightness mencapai hingga 1200 nits, membuat layar Redmi Note 11 Series akan tetap terlihat jelas walaupun sedang berada di bawah terik matahari.

Performa yang tangguh namun tetap hemat daya

Performa yang kuat, stabil, dan tetap hemat daya walaupun digunakan dalam durasi waktu yang lama menjadi point penting dalam Redmi Note 11 Series. Oleh karena itu semua lini dibekali dengan chipset berkualitas. Redmi Note 11 Pro 5G menggunakan prosesor octa-core canggih Snapdragon® 695 dengan fabrikasi 6 nm. Chipset ini menawarkan konektivitas 5G dengan kinerja yang luar biasa, serta mampu menghasilkan clock speed hingga 2.2 GHz. Sementara Redmi Note 11 Pro menggunakan chipset yang terkenal konsisten dan bebas hambatan saat digunakan dalam waktu yang lama, yaitu MediaTek Helio G96, octa-core dengan clock speed hingga 2.05 GHz. Sementara Redmi Note 11 menggunakan chipset yang terkenal kuat dan memiliki manajemen daya yang efisien, Snapdragon® 680, 6 nm, Octa Core yang memiliki clock speed hingga 2.4GHz. Khusus untuk Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro 5G, juga dibekali dengan liquid-cool technology, pendinginan level flagship yang mampu menjaga temperatur dalam batas wajar, untuk memastikan performa dalam pemakaian jangka panjang.

Memiliki desain yang mewah dengan baterai besar yang dilengkapi teknologi turbo-charging. Ngecas sampai 50% cuma 15 menit!

Walaupun berada di segmen mid-range, Redmi Note 11 Series memiliki desain yang mewah layaknya smartphone flagship. Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro 5G memiliki dimensi 164.19mm x 76.1mm x 8.12mm, serta berat 202 gram dengan 3 pilihan warna yaitu Graphite Gray, Polar White dan warna eksklusif Atlantic Blue yang terinspirasi dari warna permukaan laut saat terkena cahaya. Sementara Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 memiliki dimensi 159.87mm x 73.87mm x 8.09mm, serta berat hanya 179 gram juga memiliki 3 pilihan warna, yaitu Graphite Gray, Polar White dengan matte finishing, sehingga tidak hanya mewah dan halus, namun juga tahan terhadap bekas sidik jari. Sementara khusus warna eksklusif Star Blue memiliki desain yang mewah dengan motif prismatik yang mampu menjadi pusat perhatian.

Keunggulan lain yang dimiliki Redmi Note 11 Series adalah kapasitas baterai yang besar, 5.000 mAh, sehingga mampu bekerja dalam waktu yang lama tanpa harus terlalu banyak mengisi daya. Namun tidak hanya itu, untuk Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro 5G juga dibekali turbo-charging 67W, yang membuat pengisian daya hingga 50% hanya membutuhkan waktu 15 menit saja, sementara Redmi Note 11 dibekali 33W pro-fast charging.

Male IndonesiaRedmi Note 11 dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 2,499,000, Redmi Note 11 Pro dengan harga mulai Rp 3,499,000 dan Redmi Note 11 Pro 5G dengan harga mulai Rp 4,199,000. Dengan spesifikasi terbaik di kelasnya dan harga yang terjangkau membuat Redmi Note 11 Series yang merupakan salah satu seri terlaris Redmi layak menjadi jawara dan wajib dimiliki.

SHARE