Brighty Indonesia Merayakan 1st Anniversary - Male Indonesia
Brighty Indonesia Merayakan 1st Anniversary
MALE ID | Whats Up

Dalam merayakan satu tahun Anniversary dan peresmian kantor baru, Brighty Indonesia yang merupakan brand body care berkomitmen untuk terus memberikan sumbangsih bagi konsumen melalui kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility). Bekerjasama dengan Perempuan Berkisah, Brighty Indonesia melakukan kampanye “Di Balik Layar” yang bertujuan untuk memotivasi dan memberi semangat agar perempuan Indonesia dapat percaya diri dan bersama-sama meraih mimpi serta menunjukkan bahwa diri mereka bisa berhasil di bidangnya masing-masing.

Male Indonesia

Kampanye “Di Balik Layar” diangkat dengan melihat isu-isu masyarakat yang masih berkutat dengan perasaan takut dan stigma-stigma negatif yang melekat pada perempuan. Brighty Indonesia bersama Perempuan Berkisah berkolaborasi menjadi wadah edukasi dan tempat bercerita mengenai permasalahan mereka yang masih memiliki perasaan takut, kurang percaya diri dan stigma-stigma lainnya. Kampanye ini juga dilakukan dengan bentuk dukung bagi perempuan yang bercerita berbagai permasalahan mereka.

“Jadi kampanye “Dibalik Layar” akan difokuskan dalam bentuk CSR dengan bekerjasama melalui Perempuan Berkisah ingin mewadahi perempuan Indonesia memberdayakan perempuan Indonesia untuk selalu berani dan berjuang untuk memperjuangkan mimpi mereka.” Ujar Vonny selaku Marketing Manager Brighty Indonesia.

Selain sebagai wadah untuk memberikan edukasi, Brighty Indonesia juga akan memberikan support berupa dana untuk disalurkan kepada Perempuan Berkisah dalam mendukung program-program pemberdayaan bagi perempuan di Indonesia.

Brand yang mendapat predikat sebagai Glowing Underarm Pemutih Ketiak nomor satu di indonesia hadir sejak 2020 dengan slogan “Be Bright with Brighty”. Brighty Indonesia meresmikan pembukaan kantor baru di Bekasi Utara pada (12/12).

“Awal mula perjalanan Brighty Indonesia, saat saya bersama dengan Hadi selaku CEO Brighty Indonesia selalu menjual produk-produk orang semacam reseller. Karena berpikir, menjual produk orang memiliki banyak resiko eksternal akhirnya terpikir untuk mulai bikin produk sendiri. Awal mulanya, kita melakukan research market untuk menentukan produk apa yang paling dibutuhkan masyarakat dan belum ada di pasaran sehingga tercetus pemikiran untuk mewujudkan produk pemutih ketiak” ucap Muhammad Raafi selaku Chief Marketing Officer Brighty Indonesia.

Male Indonesia

Penjualan produk Brighty tertinggi mencapai 95% melalui online dan terlaris di Indonesia melalui e-commerce dengan penjualan lebih dari 100.000 pcs. Selain itu, Brighty Indonesia juga sudah tersedia di enam negara, diantaranya; Malaysia, Brunei, Singapura, Thailand, Vietnam dan Indonesia.

“Rencana kedepannya, yang pasti kami ingin terus memberikan ide-ide atau produk-produk baru di luar kategori ketiak tapi masih berkaitan dengan body care. Kami juga sudah memiliki gudang sendiri di enam kota, diantaranya; Medan, Banjarmasin, Semarang, Makassar, Jakarta, dan Denpasar.” Tambah @Muhammad Hadiyatullah selaku Chief Executive Officer Brighty Indonesia.

SHARE