Dukungan Bintang Terhadap Industri Film Indonesia - Male Indonesia
Dukungan Bintang Terhadap Industri Film Indonesia
MALE ID | Whats Up

Mendukung karya kreatif dalam negeri, BINTANG mensponsori penayangan nasional film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas karya Palari Films yang telah mendapatkan berbagai penghargaan di panggung festival film internasional. Salah satu penghargaan bergengsi yang berhasil diraihnya adalah Golden Leopard, penghargaan tertinggi di Locarno Film Festival, Swiss.

Male Indonesia

“Sebagai produk bir ikonis yang lekat dengan semangat keindonesiaan, BINTANG akan selalu mendukung para penggerak industri kreatif dalam negeri untuk terus berkarya dan membawa pesan #IndonesianPride ke panggung dunia,” ujar Direktur Marketing Multi Bintang Indonesia Jessica Setiawan. “Kami bangga dan ikut merayakan prestasi yang telah ditorehkan Palari Films. Deretan penghargaan ini menambah bukti kualitas luar biasa yang dimiliki industri perfilman Indonesia dengan jajaran sineas serta aktor dan aktris yang terlibat.”

Menjawab tingginya antusiasme para penggemar di tanah air, BINTANG telah mengajak 100 penggemar terpilih untuk menghadiri premiere film ini di Epicentrum XXI, Jakarta, pada 17 November 2021 lalu. 

Untuk merayakan tayangnya film ini di tanah air, BINTANG juga meluncurkan special multi package yang berisikan satu paket bir BINTANG dengan official merchandise Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas yang bisa didapatkan di Drink Corner Tokopedia, mulai 6 Desember 2021.

Sejalan dengan semangat BINTANG, Palari Films menunjukkan komitmen dan antusiasmenya untuk membawa lebih banyak lagi kreasi sineas bangsa ke panggung dunia. 

“Palari Films menyambut hangat dukungan yang diberikan oleh masyarakat Indonesia dan tentunya dari segenap sponsor kami, termasuk BINTANG. Kami harap apresiasi dan pesan Indonesian pride yang dibawa Palari Films dan BINTANG dapat menambah semangat serta menginspirasi lebih banyak seniman muda Indonesia untuk terus berkarya hingga ke panggung dunia,” ujar Produser Palari Films Muhammad Zaidy. 

Male IndonesiaFilm Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas diadaptasi dari karya novelis kebanggaan Indonesia, Eka Kurniawan. Film ini menceritakan kisah romansa dari seorang jagoan tarung, Ajo Kawir, yang penuh rahasia dan intrik. Penonton akan diajak untuk menyaksikan perjalanan penuh aksi yang dilalui Ajo demi menemukan kebahagiaan dan kedamaian dengan dirinya sendiri. Dibintangi jajaran aktor dan aktris kenamaan seperti Marthino Lio, Ladya Cheryl, Reza Rahadian, dan Sal Priadi, film ini bisa mulai ditonton di seluruh bioskop Indonesia mulai 2 Desember 2021.

SHARE