Sensasi Aroma Maskulin dari Burberry Hero - Male Indonesia
Sensasi Aroma Maskulin dari Burberry Hero
MALE ID | Whats Up

Burberry meluncurkan kampanye untuk Hero wewangian baru untuk pria, yang dibintangi oleh Adam Driver. Kampanye ini menghadirkan seorang pria yang mencari kebebasan dan transformasi pribadi yang tidak lagi tertahan oleh prasangka. Perwujudan dari kebebasan, transformasi dan energi maskulin. Eksplorasi diri sendiri dan rasa hormat terhadap keagungan dari dunia alam.

Male Indonesia

“Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan BURBERRY dalam kampanye wewangian Hero dan dengan desainer Riccardo Tisci dalam mewakili wewangian pertamanya untuk merek tersebut.”ujar Adam Driver yang menjadi brand ambassador dari BURBERRY Hero

Untuk kampanye yang di sutradarai oleh Jonathan Glazer dan difoto oleh Mario Sorrenti, Adam Driver yang penuh teka-teki dan suka berpetualang berada di antara keindahan alam yang menakjubkan. Adam mewujudkan semangat wewangian – merangkul kebebasan berekspresi dan keindahan kontradiksi: kuat dan halus, kuat dan penuh kasih, atletis dan kreatif.

Untuk produknya,Burberry Hero memiliki aroma cerah dengan bergamot yang berkilau dan disegarkan dengan juniper dan lada hitam. Wangin semakin dalam dengan kayu cedar dari tiga asal berbeda  Virginia, Atlas dan Himalaya.

“Burberry Hero mewakili dualitas antara kekuatan dan kepekaan. Sebuah aroma yang akan mewakili keabadian.BURBERRY dan pada saat yang sama rasa modernitas. Perpaduan universalitas dan keunikan. Aromanya mengungkapkan kebinatangan yang ada di dalam diri setiap manusia dan pada saat yang sama merupakan kemanusiaan sejati.” Aurélien Guichard, Parfumer

SHARE