Ponsel Gaming Garis Keras Infinix Note 11 Series - Male Indonesia
Ponsel Gaming Garis Keras Infinix Note 11 Series
MALE ID | Whats Up

 Infinix kembali menghadirkan seri smartphone terbaik dan inovatif di sektor gaming, Infinix Note 11 Series. Seri ini hadir dalam empat varian yang semuanya membawa spesifikasi terbaik untuk gaming, yakni Infinix Note 11 Pro, Note 11s, Note 11, dan Note 11 NFC.  

Male Indonesia

Infinix Note dihadirkan untuk meneruskan kesuksesan Note Series sebagai smartphone gaming terbaik di kelas mid-range. Meski begitu, Infinix Note 11 Series membawa spesifikasi tinggi yang diperuntukan bagi hardcore gamers. 

Diluncurkan secara live streaming di beberapa platform pada Tanggal 24 November 2021, dalam peluncuran tersebut terlihat jelas juga bahwa seri NOTE 11 series ini memiliki kerjasama khusus dengan salah satu mobile game ternama yaitu PUBG mobile. Ini merupakan bukti komitmen Infinix Indonesia  untuk memberikan smartphone gaming experience terbaik kepada konsumen anak muda yang kerap memainkan game mobile yang membutuhkan graphic dan kecepatan di atas rata-rata. 

Country Marketing Manager Infinix Indonesia  Sergio Ticoalu mengatakan “Infinix Note 11 hadir sebagai jawaban atas kebutuhan gamer #GamingGarisKeras akan perangkat yang dapat mendukung skill terbaik mereka. Perangkat ini dilengkapi dengan spesifikasi terbaik untuk aktivitas para hardcore gamers dimana seri  Infinix Note 11 Pro yang menjadi andalannya. Tidak lupa juga dalam peluncuran ini kita memperkenalkan kerjasama kita dengan PUBG mobile dimana kita akan sama-sama meng-empower para hardcore gamers di Indonesia untuk dapat menyalurkan hobi dan bakat mereka secara maksimal”. 

Infinix Note 11 Pro dirancang untuk para hardcore gamers yang menginginkan performa gaming maksimal. Untuk mewujudkan itu, Infinix memberikan daya chip dari MediaTek yakni Helio G96 Ultra Gaming.  

MediaTek Helio G96 adalah prosesor octa-core yang memiliki dua inti Arm Cortex-A7 dengan clock hingga 2,05GHz dan GPU Arm Mali-G57 untuk kinerja grafis yang halus dan efisien. MediaTek Helio juga sudah didukung HyperEngine 2.0 Lite Technology.  

MediaTek HyperEngine 2.0 Lite Technology yang disematkan pada Helio G96 berguna untuk mempercepat waktu respons antara smartphone dan menara seluler. Teknologi ini sekaligus memungkinkan koneksi ke dua pita Wifi atau router secara bersama untuk menurunkan latensi dan mengurangi lag yang tidak diinginkan para gamer. 

Tak hanya chipset kelas tinggi, RAM 8 GB juga sudah disematkan di Infinix Note 11 Pro untuk mendukung aktivitas multitasking yang intense dari pengguna. RAM-nya sendiri bisa di-extend hingga 3GB, jadi total RAM yang bisa ditawarkan Infinix Note 11 Pro adalah 11GB.  

Male Indonesia

Para gamer juga akan senang bermain game dengan Infinix Note 11 Pro karena smartphone ini sudah didukung layar ciamik. Selain mempunyai ukuran layar sebesar 6,95 inci FHD + Ultra Fluid Display, Infinix Note 11 Pro juga mempunyai refresh rate 120Hz.  

Layar besar dengan refresh rate 120Hz ini akan membantu para gamer lebih nyaman bermain game pada Infinix Note 11 Series. Bagaimana tidak, refresh rate tinggi mampu menjalankan game berat dengan baik.  

Meski menyasar gamer, Infinix tidak meninggalkan komponen penting lainnya, misalnya kamera. Pada Infinix Note 11 Pro sudah ada kamera 64MP 30x Telescope Zoom di bagian belakang perangkat.  

Supaya pengguna bisa bermain game lama menggunakan Infinix Note 11 Pro, tidak lupa Infinix menyematkan baterai sebesar 5.000 mAh dengan 33W Super Charge agar para pengguna puas dan bisa meraih kemenangan.  

Kemampuan gaming di Infinix Note 11 Pro sudah ditingkatkan dengan Monster Gaming Kit, sebuah gaming sistem yang imersif. Di dalamnya terdapat fitur-fitur pendukung seperti Dar-Link 2.0 dan Linear Motor untuk menambah pengalaman gaming yang lebih baik.  

Seri Infinix Note 11 lainnya juga tak kalah menarik. Infinix Hot 11S misalnya, membawa chipset Helio G96 Ultra Gaming Processor, layar 6.95 inci Ultra Fluid Display, 5000mAh dengan 33W Super Charge, dan 50MP F1.6 Wide Aperture Triple Camera.  

Sedangkan Infinix Note 11 dan Note 11 NFC membawa chipset Helio G88 Dual-Chip, layar 6.7 inci AMOLED, baterai 5000mAh dengan 33W Super Charge, dan 50MP F1.6 Wide Aperture Triple Camera. 

Seri Infinix Note 11 sudah dilengkapi dengan Side-Mounted Fingerprint dan Face Unlock untuk keamanan. Alhasil, membuka kunci Note 11 Series atau melakukan pembayaran lebih cepat dan mudah karena sensor sidik jarinya dipasang di samping ponsel. Dan, teknologi face unlock memungkinkan pengguna mengakses telepon bahkan saat menggunakan masker.  

Dari segi audio, Infinix Note 11 Series sudah dilengkapi Cinematic dual speaker with DTS yang terletak di bagian atas dan bawah ponsel agar pengguna sepenuhnya tenggelam dalam suasana.  

Infinix Note 11 series juga sudah membawa software XOS 10 dengan tampilan dan nuansa baru seperti ikon seluruh sistem yang sedang tren, efek rebound, dan privasi yang ditingkatkan. Bersamaan dengan hadirnya fitur itu, XOS 10 juga menghadirkan Folder Besar, Agenda Cerdas & Pelacak Privasi untuk pengalaman yang mulus pada seri Note 11.  

Berbekal dengan fitur yang disematkan pada Infinix Note 11 Series, smartphone ini bisa menjadi ponsel gaming terbaik di kelasnya. Untuk Infinix Note 11 Pro, sudah mulai bisa didapatkan pada 26 November 2021 di Flash Sale Shopee dan Akulaku dengan harga Rp 2.969.000. Untuk Note 11s, bisa didapatkan dengan harga Rp 2.899.000 di Lazada. 

Sementara Note 11 bisa didapatkan dengan banderol Rp 2.299.00 di Shopee, terakhir ada Note 11 NFC yang dibanderol dengan harga Rp 2.499.000 di Blibli 

 

SHARE