ZALORA Sambut Animo Tinggi Belanja Akhir Tahun - Male Indonesia
ZALORA Sambut Animo Tinggi Belanja Akhir Tahun
MALE ID | Whats Up

ZALORA, destinasi belanja online utama di Asia Tenggara menutup tahun dengan penawaran terbaik melalui ZALORA 11.11 SALE, dengan diskon hingga 90% untuk koleksi fashion, beauty dan lifestyle favorit pelanggan. Indonesia kini menuju masa pemulihan dari pandemi, dengan percepatan vaksinasi dan jumlah kasus positif yang terus menurun, permintaan baru untuk produk fashion dan lifestyle pun akan segera meningkat. Dengan bangkitnya kembali permintaan pelanggan di pasar, ZALORA menawarkan keuntungan yang besar pada produk-produk dari brand ternama secara eksklusif dan ragam pilihan produk bagi pelanggan.

Male Indonesia

Bimo Darmoyo, Associate Marketing Director ZALORA Indonesia mengatakan, “Selama pandemi berlangsung, ZALORA menyaksikan adanya perubahan kebiasaan dan perilaku pelanggan ketika berbelanja, terutama pada perubahan permintaan di kategori olahraga, skin care, dan produk esensial. Kami juga menemukan adanya permintaan baru pada kategori lifestyle, termasuk home & living dan luxury. Hal ini tercermin dalam rangkaian penawaran kami yang juga sesuai dengan permintaan berkelanjutan dari pelanggan di Indonesia pada kategori populer tersebut. 11.11 SALE adalah kesempatan bagi kami untuk memberikan pengalaman belanja online superior yang dapat memberikan keuntungan maksimal dalam berbelanja produk fashion serta lifestyle favorit pelanggan.”

Adapun berbagai inisiatif dan ekspansi bisnis ZALORA selama masa pandemi berlangsung, diantaranya seperti:

  • Meluncurkan dan memperkuat kategori Beauty & Personal Care, Luxury, Home & Lifestyle dan Kids.
  • Meluncurkan fitur Z-LIVE sebagai strategi live commerce terbaru ZALORA bersama mitra brand.
  • Meluncurkan Community Influencer Program untuk para pelanggan yang ingin bergabung menjadi bagian dari keluarga ZALORA
  • Bekerja sama dengan berbagai mitra, mulai dari mitra pembayaran hingga mitra brand yang memimpin di ranah offline, seperti H&M, Decathlon, Kidz Station dan masih banyak lagi.
Bekerja sama dengan berbagai mitra, mulai dari mitra pembayaran hingga mitra brand yang memimpin di ranah offline, seperti H&M, Decathlon, Kidz Station dan masih banyak lagi.

Karina Soegarda, Communications Manager H&M Indonesia menambahkan, “Kami melihat adanya peningkatan yang signifikan untuk penjualan produk online selama pandemi. Oleh karenanya, H&M sebagai peritel ternama di dunia dengan cepat berupaya memberikan solusi dengan bekerja sama bersama ZALORA. Kami memiliki latar belakang dan visi misi yang sama kedepannya di industri fashion, yaitu menawarkan fashion and quality at the best price in a sustainable way. Selama berkolaborasi di satu tahun terakhir ini, kami menemukan kemudahan dalam menjalankan aktivitas dan inisiatif bisnis untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, juga mencapai harapan yang ingin kami tuju bersama. Kami berharap, melalui ZALORA 11.11 SALE, akan menghadirkan keuntungan maksimal bagi pelanggan setia ZALORA dan H&M dimanapun mereka berada.”

ZALORA 11.11 SALE

Tren COVID-19 yang terus menurun di penghujung akhir tahun 2021, merupakan harapan dan peluang bagi berbagai pelaku usaha dan peritel dalam pemulihan roda ekonomi di Indonesia. ZALORA mempersembahkan kampanye tahunan 11.11 SALE dengan tema ‘Best of You’ mulai dari tanggal 1-14 November 2021, bersama ribuan brand ternama. Nikmati berbagai koleksi fashion, beauty, dan lifestyle dengan kualitas produk yang original, gratis ongkir se-Indonesia dan jaminan retur bebas biaya bersama ZALORA, dengan penawaran diskon hingga 90%, flash sale hingga 40%, cashback hingga 11 JUTA & gratis ongkir setiap hari. Adapun promosi spesial dari kategori Kids melalui kampanye ‘Kids Carnival’ yang juga dapat dinikmati bersamaan dengan periode kampanye 11.11 dengan penawaran hingga 85% dan voucher tambahasan sebesar 30%.

Abel Cantika, selaku publik figur yang juga pelanggan setia ZALORA mengatakan, “Sebagai pecinta fashion, aku berharap ritel di Indonesia menunjukan tren yang terus membaik sejalan dengan turunnya penyebaran COVID-19. Aku juga sangat mengapresiasi bagi pelaku usaha, seperti ZALORA, brand dan desainer ternama lainnya yang turut mengambil peran dalam beradaptasi di era new normal ini dan mengupayakan untuk terus melayani kebutuhan pelanggan dengan baik. Dengan begitu, pelanggan setia seperti aku dapat dengan mudah mengakses berbagai produk lifestyle dan berbelanja dengan nyaman melalui kampanye ZALORA 11.11 SALE.”

Temukan koleksi terbaik dari Nike, H&M, Converse, dan brand favorit lainnya untuk menunjang gaya hidupmu hanya di ZALORA. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.zalora.com melalui desktop, mobile web, atau aplikasi ZALORA.

SHARE