Menantang Limitasi dengan Calvin Klein Defy - Male Indonesia
Menantang Limitasi dengan Calvin Klein Defy
MALE ID | Whats Up

Calvin Klein Fragrances mengumumkan babak baru dalam portofolio wewangiannya dengan peluncuran Calvin Klein Defy, Parfum pria baru. Wewangian dan kampanye merangkul perjalanan pembangkangan, sambil mengeksplorasi kebenaran otentik dan kontras di dalamnya.

Male INdonesia

Kampanye ini dibintangi aktor pemenang penghargaan Richard Madden dalam serangkaian momen rentan, refleksi diri, dan menentang yang memuncak menjadi lompatan keyakinan yang berani, metafora simbolis untuk pembangkangan pribadi dan berani mengambil risiko. Gambar diam yang menyertainya menerjemahkan esensi kuat dari kampanye yang menampilkan Madden duduk di atap dengan tatapan memberontak dalam jins ikonik Calvin Klein dan t-shirt putih abadi.

Dengan kontras yang berani dari kesegaran yang menyegarkan dan kayu yang kuat, wewangian ini melampaui harapan dan membangkitkan etos kampanye, dibuka dengan campuran jeruk yang adiktif yang disorot oleh Bergamot segar dan Lavender Absolute segar. Detak jantung dari wewangian dan bahan utama, Minyak Vetiver, bersumber secara bertanggung jawab dari Haiti dan memberikan kebumian yang semarak dan tekstur kasar yang tak tertahankan yang melengkapi dasar nada Amber yang kaya dan memikat.

Male Indonesia

Aroma segar maskulin dan kayu ditangkap dalam botol kaca modern dan minimalis yang diukir dengan tepi bulat melengkung dan garis linier tajam, mewakili dualitas kerentanan dan keberanian di jalan menuju pembangkangan. Tutup dan karton memberi penghormatan kepada jeans Calvin Klein dengan sentuhan akhir timbul yang terinspirasi dari denim biru bertekstur matte dan merek perak yang mencolok.

SHARE