Mengetahui Gaya High Fade Cocok untuk Anda - Male Indonesia
Mengetahui Gaya High Fade Cocok untuk Anda
MALE ID | Looks

Secara sederhana, fade adalah pencampuran rambut dengan panjang yang berbeda. Sebuah fade lurus dari leher dan telinga Anda ke rambut yang lebih panjang yang berada jauh ke atas, menciptakan transisi yang mulus dari rambut terpendek di bagian belakang dan samping kepala ke rambut yang lebih panjang di bagian atas kepala.

Photo by Nathan Fertig on Unsplash

Gaya high fade merupakan gaya baru yang modern dan khas, bagi Anda yang ingin tampil fresh, coba gengan gaya rambut ini. Tapi sebelum menggunakannya, cek kecocokan lebih dulu. Mengutip laman Apetogentleman, beriktu ini cara mengetahui apakah Anda cocok dengan gaya rambut satu ini. 

High fade tidak akan cocok untuk semua orang. Jadi bagaimana Anda tahu apakah itu pilihan terbaik untuk Anda? Hal pertama yang perlu Anda tentukan adalah bentuk wajah seperti apa yang Anda miliki. Ada lima bentuk kunci: bulat, persegi, persegi panjang, hati dan oval. Lihatlah ke cermin dengan kepala menghadap lurus ke depan dan putuskan mana yang paling menggambarkan garis besar wajah Anda.

Gaya high-fade ditentukan oleh punggung dan sampingnya yang pendek. Sering kali, mereka akan menampilkan beberapa tingkat panjang atau volume di atasnya. Artinya, gaya rambut high-fade seringkali bisa memanjangkan kepala. Jika Anda memiliki wajah persegi panjang yang panjang maka itu mungkin bukan pilihan terbaik untuk Anda. Atau Anda setidaknya ingin mempertimbangkan variasi yang pendek di atas juga.

Untuk semua orang, high-fade harus bekerja dengan baik, tergantung pada gaya apa yang dipasangkan dengannya. Mereka yang memiliki wajah lebih lebar, seperti bulat atau berbentuk hati, akan mendapat manfaat dari sisi pendek yang dikombinasikan dengan beberapa ketinggian di atasnya. Gaya seperti pompadour dan quiff cocok untuk ini.

Jika Anda memiliki wajah berbentuk oval maka Anda memiliki carte blanche. Anda dapat memilih kombo fade dan gaya rambut mana pun yang Anda suka (sesuai alasan) dan itu akan cocok untuk Anda.

Nah, itulah bagaimana Anda bisa menentukan kecocokan gaya rambut satu ini. Jika Anda ada dalam kriteria di atas, boleh dicoba untuk gaya yang lebih fresh untuk akhir tahun ini atau untuk menyambut tahun baru 2022 nanti. 

SHARE