Tanda Anda Siap Menjalin Hubungan Jarak Jauh - Male Indonesia
Tanda Anda Siap Menjalin Hubungan Jarak Jauh
MALE ID | Relationships

Hubungan online atau jarak jauh bisa menjadi pengalaman ajaib. Anda memiliki potensi untuk bertemu pasangan yang sempurna yang akan mencintai Anda tidak seperti yang lain. Tapi kencan online bukan untuk semua orang.

Photo by Austin Distel on Unsplash

Hubungan jarak jauh adalah sebuah komitmen. Jika Anda tertarik untuk menemukan 'the one' online, Anda perlu memperhatikan hal berikut ini, seperti dikutip dari laman Pairedlife.

1. Anda Mencintai dan Menghargai Diri Sendiri
Belajarlah untuk mencintai diri sendiri. Bangun hubungan di sekitar Anda. Tingkatkan kepercayaan diri dan harga diri Anda. Jadikan diri Anda penggemar terbesar Anda. 

Dan yang paling penting, hargai diri Anda dan ketahuilah bahwa Anda pantas mendapatkan cinta. Saat Anda merasa aman tentang diri sendiri, saat itulah Anda mencari seseorang. Ini berlaku untuk hubungan online dan offline.

 
 
2. Anda Aman dengan Hubungan Anda
Hubungan online dan jarak jauh membawa stigma. Anda akan banyak mendengar, artinya masih banyal orang-orang di luar sana mengabaikan hubungan online dan mengatakan untuk tidak menganggapnya serius. 

Orang akan selalu membuat asumsi. Mereka akan menyindir hal-hal terkait kisah cinta Anda. Mereka akan berharap yang terbaik tetapi mengharapkan yang terburuk. Jika Anda tidak membiarkan pembicaraan negatif ini menjatuhkan Anda, itu berita bagus. Ini berarti Anda dapat menangani hubungan jarak jauh.

3. Anda Memiliki Banyak Waktu
Hubungan apa pun membutuhkan usaha. Tapi satu rintangan yang akan Anda hadapi dengan hubungan jarak jauh adalah waktu.

Jika pasangan Anda berada di belahan dunia lain, Anda harus siap berkompromi dengan waktu Anda. Anda harus menemukan waktu ketika Anda berdua dapat berbicara. Dan dengan pekerjaan, teman, dan hobi, itu bisa jadi sulit.

4. Rela Membuat Sebuah Pengorbanan
Jika Anda ingin sesuatu berhasil, terkadang Anda perlu berkorban. Dan Anda tidak sedang membicarakan sesuatu yang muluk-muluk. Pengorbanan berarti Anda siap untuk kompromi yang bermaksud baik untuk orang yang Anda cintai.

5. Anda Benar-benar Mencintainya
Tanyakan pada diri Anda, Mengapa Anda menjalin hubungan dengan seseorang jika Anda tidak mencintainya. Ketertarikan Anda memainkan peran besar dalam mengapa Anda ingin bersama seseorang. Sama halnya dengan hubungan jarak jauh. Anda ingin bersama mereka karena Anda memuja mereka.

Anda memiliki kesamaan. Anda menganggapnya lucu, manis, dan menarik. Nilai dan moral Anda selaras satu sama lain. Dan yang paling penting, Anda berdua memiliki hubungan mendalam yang melampaui persahabatan. Jika Anda berdua tahu bahwa Anda saling mencintai, lakukanlah.

SHARE