Solusi Sederhana Perawatan untuk Pria Modern - Male Indonesia
Solusi Sederhana Perawatan untuk Pria Modern
MALE ID | Looks

Dalam hal menjaga penampilan, kebanyakan pria ingin terlihat baik tanpa membuang banyak waktu dan biaya. Tidak seperti wanita yang memerlukan tempat spa dalam melakukan perawatan.

Photo by Supply on Unsplash

Menaja penampilan pria bukan hanya dari sisi pakaian saja, perawatan tubuh juga perlu. Seperti dikutip dari laman Mensfashionmagazine, berikut ini solusi sederhana bagi pria dalam perawatan tubuh. 

Atasi Mata Lelah Anda
Apakah Anda terlihat lelah sepanjang waktu? Anda harus istirahat tentunya. Atasi kantung dan bengkak di bawah mata Anda dengan gel di bawah mata yang akan membuatnya terlihat seperti Anda menghabiskan delapan jam di tempat tidur setiap malam. Gel adalah perbaikan yang mudah. Selama Anda tidur, semoga berhasil. Mungkin mencoba meditasi sebelum Anda pergi tidur juga direkomendasikan. 

Say Bye to Body Acne
Ketika berbicara tentang perawatan kulit, kebanyakan pria fokus pada wajah. Tentu saja, ada alasan bagus untuk itu. Anda tidak ingin menyajikan cangkir yang bersisik dan penuh jerawat kepada dunia. Tetapi jerawat di tubuh juga merupakan masalah, dan terlalu banyak pria yang hanya menerima noda di leher itu sebagai fakta kehidupan yang keras. 

Tapi, alat yang sama yang berlaku untuk memerangi jerawat di wajah Anda, berlaku untuk tubuh Anda. Anda dapat membuang semua jerawat bingkai itu ke tempat sampah dengan satu peretasan sederhana: sabun mandi jerawat. 

Lupakan sabun batangan. Gunakan sabun mandi dengan asam salisilat penghilang jerawat dan Anda harus melakukannya dengan baik. 

Cuci Wajah Anda dengan Cara yang Benar
Apakah Anda sering memikirkan bagaimana cara mencuci muka? Anda pikir ada beberapa perbaikan ajaib. Hal pertama di pagi hari? Hal terakhir sebelum tidur? Haruskah Anda mencuci muka sebelum atau sesudah mandi? 

Faktanya, tidak terlalu rumit. Cuci muka Anda dua kali sehari dengan mencuci muka yang tepat. Dan saat Anda mencuci muka, gunakan air 'sambutan'. Air hangat selalu yang terbaik, karena panas dapat menghilangkan minyak alami kulit dan dingin tidak memungkinkan pori-pori terbuka untuk menghilangkan kotoran.

Jangan Biarkan Matahari Memanggang Anda
Anda harus memakai tabir surya. Hari demi hari, tidak ada yang lebih penting yang dapat Anda lakukan untuk kulit Anda selain ini, kenakan tabir surya. Banyak pria mencemooh langkah-langkah keamanan ini. 

Kerusakan akibat sinar matahari menyebabkan segala macam kerusakan yang tidak sedap dipandang. Itu juga bisa menyebabkan kanker. Jadi, lakukan masa depan Anda dengan solid dan terapkan retasan sederhana ini yang benar-benar dapat menyelamatkan hidup Anda. 

Buang Sel Kulit Mati Anda
Tubuh Anda menumpahkan jumlah sel kulit mati yang gila setiap hari. Beberapa dari sel-sel mati itu jatuh dari wajah dan bingkai Anda, melayang ke eter. Tapi skor demi skor dari mereka nongkrong dan menyumbat pori-pori Anda. Apa yang terjadi ketika itu terjadi? 

Kulit Anda bisa terlihat dan terasa sedikit kasar, kehilangan sedikit kilau. Tetapi sel-sel kulit mati itu juga dapat menyebabkan musuh utama perawatan kulit, jerawat. 

Gunakan Produk yang Tepat untuk Jenis Kulit Anda
Tidak semua kulit memiliki kebutuhan yang sama. Beberapa pria secara alami berminyak. Lainnya cenderung kering. Beberapa pria ada di antaranya. 

Menentukan jenis kulit Anda sangat mudah . Dan setelah Anda tahu apa yang Anda suka, Anda dapat memilih produk yang paling cocok untuk wajah Anda. Karena jika Anda menggunakan produk yang salah untuk jenis kulit Anda, kesalahannya akan menjadi jelas. 

SHARE