Maksimalkan Gadget Si Kecil dengan HUAWEI MatePad - Male Indonesia
Maksimalkan Gadget Si Kecil dengan HUAWEI MatePad
MALE ID | Whats Up

Kondisi kurikulum dan konsep sekolah saat ini membawa definisi terbaru dari peranan gawai dalam tumbuh kembang Si Kecil. Intensitas penggunaan teknologi semakin tinggi, dan ini menjadi tantangan tersendiri bagi orang tua modern, di mana  memiliki kecemasan akan hubungan emosional yang sehat antara Si Kecil dan gawai ataupun waktu yang dibutuhkan untuk memastikan kualitas dari konten yang dikonsumsi oleh anak. 

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia mengatakan, Huawei mengambil langkah besar tahun ini untuk memperluas pilihan produk demi memperkuat komitmen dalam menyediakan pengalaman digital yang terkoneksi dengan cerdas, sejalan dengan strategi ekosistem ‘1+8+N’. 

"Setelah mendapatkan pembelajaran dan pemahaman mendalam akan kebutuhan konsumen dari kisah sukses peluncuran tablet anak sebelumnya, Huawei kembali menghadirkan pilihan tablet anak untuk memperkuat ekosistem teknologi keluarga Indonesia,” ucap Patrick Ru. 

Berkolaborasi dengan ahli psikologi anak pada saat diluncurkan, HUAWEI MatePad T10 Kids Edition menginspirasi orang tua untuk menciptakan hubungan yang sehat antara anak dan gawai. Tidak hanya itu, ahli juga menjelaskan keuntungan dari penggunaan gawai dalam tumbuh kembang anak dalam pengawasan orang tua. 

Selain itu dengan gawai yang aman dan sesuai dengan tahapan tumbuh kembang anak, orang tua dapat mengasah stimulasi kognitif dan motorik. Bersama fitur dari HUAWEI MatePad Kids Edition, anak dapat melakukan kegiatan kreatif dan edukatif seperti kelas virtual, membaca ebook, menonton video, mengambil foto, bermain game, menggambar dan beragam kegiatan yang sesuai dengan umur Si Kecil.

Apa saja fitur terbaik dari HUAWIE MatePad T10 & T10 Kids Edition? yang menjadikan produk ini lebih unggul bagi anak-anak? Ada beberapa fitur yang secara khusus didesain untuk menjawab kebutuhan anak seperti parental control, multi-layered eye protection, dan Babybus dan Azoomee, menciptakan ekosistem digital yang lebih mudah dan aman bagi seluruh anggota keluarga. 

Aman untuk mata si kecil
Penggunaan gadget dalam waktu lama pada anak dapat merusak penglihatan seperti tampilan terang dan cahaya biru. Pelindung mata berlapis-lapis pada tablet anak-anak lansiran Huawei memanfaatkan teknologi terkini pada pelindung mata, yang mampu menyaring cahaya biru dengan efektif.  

Kendalikan waktu layar anak-anak dan kualitas konten
Dengan fitur parental control, orang tua dapat memantau penggunaan aplikasi dan menetapkan batas waktu penggunaan gadget, sehingga anak dapat belajar sekaligus mendapatkan pengalaman kreatifnya. Orang tua juga dapat mengatur interval waktu layar untuk memastikan anak-anak beristirahat dari gadget sebelum lanjut menggunakannya.

Ketika waktu layar mencapai batasnya, apakah untuk menunjukkan jeda atau menyelesaikan waktu layar anak-anak, HUAWEI MatePad T10 dan T10 Kids Edition akan secara otomatis mengaktifkan mode layar kunci yang hanya dapat dibuka dengan kontrol orang tua.

Sementara itu, Kids Corner memiliki fitur Recorder, Camera, Kids Painting, Family Draw and Storytelling Time, dan Multimedia yang memungkinkan orang tua untuk berbagi foto dan video dengan anak-anak mereka.

Pembelajaran dan Aktivitas Menyenangkan dengan Pilihan Konten Aman
Di zaman dengan rasa ingin tahu dan semangat belajar yang tinggi, Huawei bermitra dengan Babybus, Azoomee, GoKids dan Marbel Alphabet untuk menyediakan platform pembelajaran yang menyenangkan dan edukatif. Hal tersebut menuai  antusiasme tinggi dan umpan balik positif, seperti Baby Panda World dengan lebih dari 100 konten populer yang menampilkan Baby Panda, fun video dan permainan untuk memperkenalkan anak-anak ke delapan bidang pembelajaran utama: sains, seni, musik, matematika, bahasa, emosi, kesehatan, dan bermasyarakat Menariknya, seluruh konten tersebut selalu hadir dengan update segar dan menarik setiap minggunya. 

Selain Babybus, Azoomee sebagai salah satu mitra Huawei, menyediakan lebih dari 200 game dan lebih dari 500 jam video untuk anak-anak. Dari game aksi, kuis, teka-teki, dan aktivitas kreatif, Azoomee menawarkan platform tempat anak-anak dapat belajar sambil bermain.

Melihat tingginya antusiasme  dan tanggapan positif dari konsumen terhadap HUAWEI MatePad T10 Kids Edition sebagai produk Huawei pertama untuk anak-anak, Huawei kini memperluas jangkauan produk ramah anak melalui HUAWEI MatePad T8 Kids Edition, tablet anak berukuran 8 inci yang akan diluncurkan untuk keluarga di Indonesia. Tablet ini menawarkan lebih banyak pilihan dan ukuran untuk anak-anak, baik yang berada di rentang balita maupun usia sekolah dasar. yang berada di rentang balita maupun usia sekolah dasar. 

SHARE