Motor untuk Pecinta Adrenalin dan Ciri Khas Italia - Male Indonesia
Motor untuk Pecinta Adrenalin dan Ciri Khas Italia
MALE ID | Sport & Hobby

Piaggio Indonesia memperkenalkan Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660. Dua motor ini untuk mereka yang mendambakan pengalaman berkendara yang memacu adrenalin. Kemudian ada Moto Guzzi V7 Stone terbaru dan Moto Guzzi V85 TT Travel untuk para pencinta motor yang menghargai desain dan warisan ciri khas Italia yang unik.

Photo: doc. Piaggio Indonesia

Keempat produk dari Aprilia dan Moto Guzzi hadir untuk pengendara baru, pemula, maupun pengendara berpengalaman yang akan memperkaya gaya hidup premium dan jiwa petualang dalam setiap pengendara.  

Seri terbaru dari Aprilia 660 adalah evolusi yang memberikan inspirasi kepada segmen motor sports dengan memulai babak baru di segmen motor sports berbobot menengah berbekal performa terbaik dan optimasi penggunaan bagi pengendara yang menjadikan sebuah awal dari era baru. 

Didesain, dirancang, dan diproduksi secara inovatif langsung dari Noale, Italia, kini memiliki representasi yang tangguh melalui Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660, di mana dua ‘saudara’ ini memiliki kemiripan DNA balap yang memberikan sensasi dan pada saat yang sama juga memberikan rasa kenyamanan dimana kedua ini adalah jawaban sempurna bagi penikmat adrenalin dan pengemar balap dengan semangat kemenangan. 

Aprilia RS 660 & Aprilia Tuono 660
Aprilia RS 660 adalah bagian dari rangkaian motor Aprilia terbaru yang hadir bagi pengendara yang mendambakan pengalaman road riding yang berkesan layaknya seperti memacu adrenalin di jalur balap, namun dengan pengalaman berkendara yang cukup mudah. 

Photo: doc. Piaggio Indonesia

Aprilia RS 660 diposisikan sebagai motor dengan performa balap sepenuhnya serta respon yang gesit dan agresif untuk berkendara dengan cepat, dilengkapi dengan keunggulan teknologi terkini, sehingga mampu mematahkan berbagai konsep terhadap motor sports yang terkesan berat, sekaligus memperkuat tagline “A New Era Begins” yang diusungnya. 

Sementara itu, Tuono secara literal dapat diartikan sebagai “Thunder atau Petir”. Sesuai dengan namanya, motor ini akan memberikan pengalaman berkendara yang bertenaga namun di luar dugaan terasa begitu ringan sehingga berbeda dengan motor lainnya, sejalan dengan tagline “as powerful as thunder, as light as a cloud” dari Aprilia Tuono 660. 

Sebagai ‘saudara’ dari RS 660, ia adalah sebuah naked bike bergaya lebih santai yang memberikan kesan rileks dan kasual, cocok untuk kebutuhan berkendara sehari-hari maupun touring dengan jarak jauh. Mengambil inspirasi dari Tuono V4 1100 yang legendaris, dan menggabungkannya dengan teknologi anyar dari Aprilia RS 660, Aprilia Tuono 660 hadir dengan kemampuan yang impresif dan menggairahkan sama halnya dengan Aprilia RS 660. 

Kedua motor terbaru dari Aprilia tersebut sama-sama mengusung karakter sporty yang kuat dan memposisikan keluarga Aprilia 660 ke dalam dua konsep berkendara yang berbeda untuk pengalaman yang menarik dan berkesan namun sama-sama canggih, inovatif, dan menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan melalui fitur-fitur teknologi utama dan kesan elegan yang dimilikinya. 

Moto Guzzi Series
Moto Guzzi, sebuah brand motor yang melambangkan gaya hidup asal Italia yang elegan dan aspiratif, telah eksis selama 100 tahun dengan sejarah yang kaya akan kisah dan pencapaian, kini semakin menegaskan jejaknya di industri dengan rangkaian produk yang semakin luas untuk memenuhi setiap keinginan para pengendara dan mereka yang memiliki jiwa petualang. 

Photo: doc. Piaggio Indonesia

Dedikasi Moto Guzzi sepenuhnya ditujukan bagi para penggemar kendaraan roda dua yang menghargai dan memahami desain Italia yang menawan, sejarah yang kaya, dan teknologi yang relevan, serta mengagumi detail-detail esensial akan arti dari kualitas premium. Salah satu fitur khas Moto Guzzi yang paling menonjol adalah penempatan mesin V pada sudut 90 derajat yang sudah menjadi legenda.

Tiap motor Moto Guzzi didesain, dirancang, dan dibuat langsung dari Mandello, Italia, untuk memastikan kombinasi yang sempurna antara gaya Italia, keahlian tangan terbaik serta performa teknologi terbarukan yang terus berkembang sejak 1921.

Moto Guzzi V7 melakukan debut pada tahun 1967 dan berhasil menjadi representasi dari motorbike asal Italia dalam hal keunggulan serta desainnya yang berkarakter. Moto Guzzi V7 merupakan lini model yang tangguh dan telah terbukti selama bertahun-tahun.

Dimiliki oleh para pengendara yang benar-benar menghargai dan mengagumi keindahan akan kesederhanaan dan kesan elegan yang dimilikinya, lengkap dengan deruan mesin yang responsif dan bertenaga. Versi terbaru yang merupakan generasi keempat dari Moto Guzzi V7 menjadi evolusi paling penting dalam sejarah V7. 

Moto Guzzi V7 Stone terbaru ini memiliki desain menawan yang tak lekang oleh waktu dan ditunjang oleh fitur-fitur modern, membuatnya menjadi motor yang selalu menarik perhatian dan penuh pujian akan gayanya yang khas dan elegan. Moto Guzzi V7 Stone pun begitu seru untuk dikendarai berbekal tenaga yang lebih besar namun tetap memastikan kenyamanan berkendara. 

Moto Guzzi V85 TT Travel
Moto Guzzi V85 TT (Tutti Terrain/All Terrain) pertama kali diperkenalkan pada 2018, dan sejak saat itu telah mendapat perhatian dan pengakuan dari berbagai media dan pengendara ternama di seluruh dunia atas penampilan unik dan bergaya retro yang sleek, praktis, dan menjadi simbol penghormatan bagi desain sederhana nan menakjubkan dari era 1980an. 

Photo: doc. Piaggio Indonesia

Model Moto Guzzi V85 TT secara utuh didesain untuk perjalanan berkendara yang penuh petulangan, termasuk di medan yang lebih berat dan menantang, membuat Moto Guzzi V85 TT Travel terbaru hadir sebagai peningkatan dan partner sempurna bagi pengendara yang bertekad menemukan tujuan baru di garis cakrawala. 

Sebagai tipe maxi enduro yang tangguh dan praktis, Moto Guzzi V85 TT Travel menawarkan motorbike untuk perjalanan dan eksplorasi tanpa batas dalam mengarungi berbagai kondisi medan. Moto Guzzi V85 TT Travel memastikan kesanggupannya dalam bertahan menghadapi berbagai lingkungan yang menantang, namun tetap dengan kemudahan berkendara, mengingat model baru ini penuh akan hal-hal baru yang telah dioptimalkan secara maksimal.

SHARE