Merek Pakaian untuk Medukung Gaya Olahraga Pria - Male Indonesia
Merek Pakaian untuk Medukung Gaya Olahraga Pria
MALE ID | Looks

Gym adalah tempat di mana orang pergi untuk meningkatkan kesehatan fisik, kekuatan, dan estetika mereka. Belakangan ini, juga menjadi landasan di mana para penggemar kebugaran memamerkan pakaian olahraga mereka dari merek pakaian papan atas serta merek yang sedang berkembang.

Photo by Karsten Winegeart on Unsplash

Pakaian olahraga yang baik harus nyaman dan harus pas dengan benar. Selain itu, harus tahan lama, terjangkau, dan terbuat dari bahan yang tepat. Jika Anda mencari pakaian untuk dikenakan saat berolahraga di gym, mengutip laman Mens Fashion Magazine, berikut adalah 5 merek terbaik yang dapat Anda kenakan.

1. Nike
Sejak didirikan, Nike telah berkembang menjadi salah satu pemasok terbesar pakaian olahraga. Merek ini identik dengan teknologi mutakhir, performa tinggi, dan atlet elit. 

Pakaian kebugaran pria dari Nike tidak hanya praktis dan menarik secara estetika tetapi juga terjangkau dan berkelanjutan. Merek ini terkenal karena alas kakinya, tetapi juga membuat berbagai macam atasan dan pakaian yoga.

2. Adidas
Ini adalah merek pakaian olahraga top lainnya yang populer di kalangan penggemar kebugaran. Perusahaan berfokus untuk menciptakan pakaian yang sesuai dengan standar tertinggi yang cocok untuk aktivitas berintensitas tinggi. 

Dibandingkan dengan Nike, Adidas memiliki daya tarik yang lebih luas tidak hanya di gym tetapi juga di dunia luar berkat sepatu lari dan baju olahraganya.

3. Gymshark
Pakaian olahraga pria dari GymShark adalah salah satu yang paling terjangkau. Merek ini telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa sejak didirikan dan sekarang menjadi pilihan di antara banyak penggemar kebugaran.

Pakaian Gymshark dirancang untuk menawarkan kenyamanan dan dukungan yang dibutuhkan selama latihan berat. Merek ini menyediakan segalanya mulai dari aksesori gym hingga celana pendek yoga dalam berbagai bahan dan gaya.

4. Under Armour
Sejak didirikan pada tahun 1996, Under Armour terus memproduksi pakaian berkualitas tinggi di dunia olahraga dan kebugaran. Merek ini memiliki sesuatu untuk setiap pecinta olahraga mulai dari sepatu, celana yoga, dan atasan. 

Pakaian dari Under Armour tidak hanya cocok untuk pelatihan gym yang serius, tetapi juga untuk pertemuan makan siang setelah berolahraga. 

5. Tracksmith
Perusahaan pakaian olahraga dan kebugaran yang berbasis di Boston ini adalah favorit di antara atlet profesional dan pemula. Sebuah merek yang terinspirasi vintage, Tracksmith merayakan budaya lari. Produk latihan gymnya tidak hanya bergaya dan fungsional, tetapi juga membawa kembali kenangan nostalgia atletik Ivy League. Merek ini memasok segala sesuatu mulai dari alas kaki dan jaket hingga celana pendek yoga dan hoodies.

Jika Anda ingin membawa latihan Anda ke tingkat berikutnya, Anda harus mendapatkan pakaian olahraga terbaik yang tersedia di pasaran. Ini karena ia hadir dengan bahan yang sempurna, breathability, dan berat yang dapat membantu Anda memaksimalkan performa Anda.

Yang disebutkan di atas adalah lima merek pakaian olahraga teratas untuk pria. Merek lain yang sama-sama menonjol termasuk Reebok, Puma, Rhone, Champion, Echt, Fabletics, dan Everlane. 

SHARE