Cole Haan Perkenalkan Koleksi Baru di 2021 - Male Indonesia
Cole Haan Perkenalkan Koleksi Baru di 2021
MALE ID | Whats Up

Merek sepatu ternama dari Amerika Serikat, Cole Haan, baru saja memperkenalkan koleksi musim gugur 2021. Menampilkan desain yang stylish dan practical dengan kombinasi warna yang unik. 

Koleksi Cole Haan terbaru yaitu 4.ZERØGRAND, terdiri dari siluet loafer, sepatu kets dan oxford yang serbaguna dan bisa dikenakan dalam setiap kesempatan baik untuk bekerja maupun kegiatan di akhir pekan. Simak koleksi musim gugur Cole Haan berikut yang bisa menjadi referensi Anda untuk tetap tampil stylish serta memliki sepatu mutifungsi dengan daya tahan yang tinggi sehingga bisa dikenakan sepanjang hari. 

Sepatu pria 4.ZERØGRAND Stitchlite, merupakan salah satu siluet yang paling menonjol di musim ini. Bagian atas yang terbuat dari knits yang tahan air, sehingga membuat penggunanya merasa tetap kering dan nyaman serta memiliki ukuran sepatu yang tergolong ringan di kelasnya. 

Material sepatu ini dilengkapi dengan alas kaki GRANDFØAM yang empuk dan mewah, memberikan kesan sneakers klasik dan versatile. Sepatu sneakers yang sedang tren mencerminkan keseimbangan antara gaya, kenyamanan, sekaligus multi fungsi pada sebuah alas kaki. Lengkapi koleksi sneakers Anda dengan berbagai pilihan warna yaitu, hitam, charcoal grey dan wren brown yang bisa dipadu padankan sesuai dengan outfit apapun. 

Cole Haan juga memberikan inovasi pada sepatu yang sangat disukai oleh semua orang, yaitu Grandpro Rally Canvas Court Sneaker, merupakan salah satu koleksi Cole Haan yang paling laris di tahun ini. Sepatu kanvas ini dibuat dengan teknologi Rally, memiliki bantalan responsive dan memiliki desain yang breathable sehingga memberikan kenyamanan bagi setiap penggunanya. 

Selain itu Grandpro Rally Canvas Court Sneaker dilengkapi dengan tali elastis untuk gaya slip-on yang mudah. Memiliki harga yang sangat affordable, Rally Canvas adalah pilihan yang sempurna untuk Anda yang ingin merasakan keunggulan sepatu Cole Haan. Model sepatu low cut ini akan menampilkan pergelangan kaki yang terbuka, sehingga akan memberikan kesan kaki terlihat lebih jenjang. 

Untuk koleksi wanita, Cole Haan memperkenalkan 4.ZERØGRAND Avant Loafer dengan desain yang klasik dan timeless serta menampilkan desain knits stitchlite pada bagian atas. Dilengkapi dengan midsole GRANDFØAM yang membuat sepatu ini terasa tetap ringan dan memastikan kenyamanan sepanjang hari bagi penggunanya. 

Tidak perlu diragukan lagi selain memiliki fleksibilitas yang tinggi, koleksi sepatu ini juga memiliki fitur breathable. Nah, Anda hanya perlu ekstra mencari padupadan pakaian yang tepat agar sepatu ini bisa menjadi statement dalam penampilanmu.

SHARE