Tanda Mencolok Hubungan Anda Hanya Sepihak - Male Indonesia
Tanda Mencolok Hubungan Anda Hanya Sepihak
MALE ID | Relationships

Semua berada dalam suatu hubungan pada satu titik di mana Anda melakukan lebih banyak upaya daripada pasangan Anda, lebih mencintai mereka, lebih peduli pada mereka, memberi lebih dari diri Anda sendiri.

Photo by Chino Rocha on Unsplash

Mungkin Anda bahkan tidak menyadarinya sampai hubungan itu berakhir, atau sampai Anda bertemu seseorang yang cocok dengan Anda. Atau mungkin Anda memang melihatnya, tapi Anda menutup mata.

Apakah Anda ingin menghindari hubungan yang seperti ini, atau Anda mencoba untuk mencari tahu hubungan Anda seperti apa? Mengutip laman Medium, berikut tanda-tanda mencolok jika hubungan Anda hanya sepiha.

Anda yang Selalu Meminta Maaf
Bagian dari menjalani kehidupan yang berintegritas adalah mengakui ketika Anda salah, terutama dalam hal hubungan.
Ketika Anda memasuki suatu hubungan, Anda mengambil tanggung jawab atas kesejahteraan orang lain dalam hidup Anda, dan itu membutuhkan standar perilaku yang lebih tinggi yang tidak hanya menguntungkan diri Anda sendiri, tetapi juga orang yang Anda cintai.

Ketika Anda gagal di bidang ini, mengakuinya dan memperbaikinya adalah cara Anda memajukan segalanya.
Jika pasangan Anda tidak pernah bertanggung jawab atas tindakan mereka sendiri atau selalu menemukan cara untuk menyalahkan Anda, itu adalah tanda yang jelas bahwa hanya Anda yang jatuh cinta.

Anda Selalu yang Membuat Rencana
Sangat mudah bagi hubungan untuk menjadi basi dari waktu ke waktu jika Anda tidak menjaga kegembiraan tetap hidup. Kencan malam, petualangan akhir pekan, bahkan hanya sekadar ngopi santai.

Ketika Anda bersama seseorang yang Anda sukai, Anda ingin menjalani kehidupan yang penuh bersama mereka. Jika Anda memikirkan kembali beberapa bulan terakhir hubungan Anda dan Anda menyadari bahwa tanpa rencana yang Anda sarankan, hanya akan ada ruang kosong, itu adalah tanda bahaya bahwa mereka hanya secara pasif mengikuti perjalanan, dan pasangan pasif bukanlah pasangan yang penuh gairah.

Anda tidak Dipertimbangkan dalam Mengambil Keputusan
Hubungan yang hebat bukan tentang "saya", tetapi tentang "kita". Membangun kehidupan bersama seseorang berarti Anda mempertimbangkannya saat membuat keputusan yang memengaruhi Anda berdua. Jika pasangan Anda menjalani hidup mereka seolah-olah mereka masih lajang, Anda perlu berpikir dua kali untuk tetap bersamanya.

Anda berkompromi untuk mereka, Tetapi tidak Sebaliknya
Kunci untuk berkompromi adalah bahwa ini adalah jalan dua arah. Jika tidak, hanya Anda yang mengorbankan segalanya untuk mereka tanpa timbal balik. Seseorang yang benar-benar peduli dengan Anda akan fleksibel untuk mengakomodasi keinginan dan kebutuhan Anda juga.

Anda tidak Masuk Bagian Tertentu di Kehidupan Si Dia
Ketika Anda serius ingin mengintegrasikan seseorang ke dalam hidup Anda, itu mencakup semua aspeknya. Tidak hanya itu, mereka harus bangga untuk memperkenalkan Anda kepada orang-orang terdekat mereka setelah Anda memastikan bahwa hubungan tersebut bergerak ke arah yang serius. Jika mereka menjauhkan Anda dari bagian-bagian tertentu dari kehidupan mereka, sudahi usaha Anda untuk tetap bersama si dia.

SHARE