Alasan Italia Utara selalu Jadi Ide yang Bagus  - Male Indonesia
Alasan Italia Utara selalu Jadi Ide yang Bagus 
MALE ID | Relax

Di Italia Utara, dengan kelezatan kuliner anggur dan pasta, sejarah artisanal, dan arsitektur yang luar biasa, Anda akan menemukan semua yang Anda butuhkan untuk perjalanan libur yang menakjubkan.

Photo by Kit Suman on Unsplash

Italia Utara terletak di cekungan Sungai Po yang mencakup seluruh dataran yang terbentang dari kaki Pegunungan Apenina hingga Alpen. Kawasan ini merupakan kawasan paling maju dan produktif di Italia. Tak heran jika kawasan ini memiliki banyak alasan untuk liburan.

Milan
Mengutip laman Getyourguide, Milan menjadi alasan pertama. Salah satu kota terbesar di Italia Utara ini menjadi tuan rumah sejumlah petualangan yang menunggu untuk ditemukan. Tidak hanya sebagai salah satu ibu kota mode dunia, tetapi juga tempat Anda dapat melihat salah satu karya seni paling terkenal: Perjamuan Terakhir. 

Kunjungi mahakarya da Vinci di Santa Maria della Grazie, lalu jelajahi Duomo dengan pemandu ahli. Duduklah di belakang dengan naik becak keliling kota, temukan Taman Sempione dan Arch of Peace yang monumental, di antara landmark menakjubkan lainnya.

Atau ambil bagian dalam gaya Milan Pavarotti dengan tur berpemandu mengelilingi La Scala Theatre, di mana penyanyi seperti Maria Callas, Gioachino Rossini, dan Guiseppe Verdi telah menghiasi panggung.

 
 
Venesia
Kota Terapung mencakup 118 pulau dan dihubungkan oleh lebih dari 400 jembatan. Jelajahi jalur air yang indah ke Piazza San Marco di mana Anda dapat melihat kubah megah dan mosaik emas Basilika St. Mark. Lewati antrean panjang dengan tur berpemandu, lalu nikmati akses prioritas ke Doge's Palace, rumah bagi karya menakjubkan Tinteretto, Il Paradiso. 

Akhiri dengan naik gondola ke Bridge of Sighs yang ikonik. Atau naik ke puncak tangga spiral Palazzo Contarini dan lihat cakrawala yang menakjubkan. Kunjungi salah satu bangunan terindah, La Fenice Opera House, atau untuk melihat pemandangan supernatural.

Genoa
Terletak di Teluk Genoa dan Laut Liguria, Genoa adalah pelabuhan tersibuk di Italia. Dengan sejarah yang berasal dari abad ke-5 SM, kota ini juga merupakan salah satu kota tertua di dunia. Kenali kota ini seperti orang lokal dalam tur pribadi dengan pemandu, kagumi struktur abad pertengahan dan istana dengan lukisan dinding. 

Atau naik turun bus wisata keliling kota untuk mengunjungi Via Garibaldi, toko-toko elegan yang berlimpah. Mampir di Musei di Strada untuk melihat satu atau dua Rubens, dan mampir ke Porto Antico untuk melihat akuarium terbesar di Italia .

Turina
Temukan keajaiban ibu kota Italia pertama (1861-1865) dengan tur jalan kaki. Jelajahi Piazza Carignano, Porta Palatina, dan Katedral San Giovanni Battiste, rumah bagi Kain Kafan Turin yang terkenal di dunia. Jika Anda menyukai sejarah kuno, bagus sekali.

Museum Mesir di Turin adalah yang paling penting dari jenisnya di Eropa. Hindari antisipasi dengan tiket lewati antrean ke tur berpemandu pribadi. Anda dapat melihat Makam Kha yang spektakuler dan Koleksi Drovetti dari lembaran papirus, beberapa di antaranya yang paling penting di dunia. 

SHARE